Merinding, Inilah 7 Urban Legend Seram yang Berasal dari Berbagai Negara, Indonesia Punya?

Merinding, Inilah 7 Urban Legend Seram yang Berasal dari Berbagai Negara, Indonesia Punya?

Ngeri, 7 Urban Legend Seram yang Berasal dari Berbagai Negara--Pictures By: cdn.keepo.me

RADAR TEGAL - 7 Urban Legend seram yang berasal dari berbagai negara yang memiliki kisah seram dan horornya tersendiri.

Setiap negara pastinya memiliki cerita urban legend atau mitos yang berkembang di masyarakatnya. Cerita-cerita ini biasanya diceritakan secara turun-temurun dan dipercaya oleh banyak orang.

Urban legend sendiri merupakan cerita yang dipercaya oleh banyak orang, tetapi belum bisa dibuktikan kebenarannya. Cerita-cerita ini biasanya diceritakan secara turun-temurun dari mulut ke mulut, atau melalui media massa.

Urban legend juga sering kali melibatkan unsur-unsur yang menyeramkan, seperti hantu, monster, atau makhluk gaib lainnya. Namun, ada juga urban legend yang tidak menyeramkan, seperti cerita tentang keberuntungan, atau cerita tentang hal-hal yang mustahil.

Nah mengenai penjeasan urban legend diatas, apakah kamu tahu ternyata setiap negara didunia memiliki urban legend seram tersendiri loh. Bahkan salah satunya masih dipercayai oleh masyarakat negaranya sampai sekarang.

Apa sajakah urband legend tersebut? Simak penjelasannya dibawah ini.

Berikut adalah 7 urban legend seram dari setiap negara:

1. Jepang: Kuchisake-Onna

Kuchisake-Onna adalah hantu seorang wanita dengan mulut yang sobek. Dia sering muncul di malam hari, mengenakan masker medis.

Dia akan bertanya kepada korbannya, "Kau pikir aku cantik?" Jika korban menjawab "ya", dia akan membuka maskernya dan menunjukkan mulutnya yang sobek. Dia akan menanyakan pertanyaan yang sama lagi. Jika korban menjawab "tidak", dia akan membunuhnya dengan gunting. Jika korban menjawab "ya", dia akan memotong mulut korbannya agar sama dengan dirinya.

2. Amerika Serikat: Bloody Mary

Bloody Mary adalah hantu seorang wanita yang dibunuh oleh suaminya. Dia sering muncul di cermin, terutama jika dipanggil oleh seseorang. Jika seseorang memanggil namanya tiga kali di depan cermin, dia akan muncul dan membunuh korbannya.

3. Inggris: Black Shuck

Black Shuck adalah anjing hitam raksasa yang muncul di malam hari. Dia sering dikaitkan dengan peristiwa-peristiwa mengerikan, seperti kebakaran dan kematian.

Sumber: