Merinding, Inilah 7 Urban Legend Seram yang Berasal dari Berbagai Negara, Indonesia Punya?

Merinding, Inilah 7 Urban Legend Seram yang Berasal dari Berbagai Negara, Indonesia Punya?

Ngeri, 7 Urban Legend Seram yang Berasal dari Berbagai Negara--Pictures By: cdn.keepo.me

Hantu Pocong

Hantu Pocong ialah hantu seorang orang yang meninggal dunia dengan kain kafan masih terlilit di tubuhnya. Dia sering muncul di tempat-tempat angker, seperti kuburan.

Hantu Genderuwo

Hantu Genderuwo sebenarnya adalah hantu raksasa yang suka menakut-nakuti orang. Dia sering muncul di hutan atau di tempat-tempat sepi.

Hantu Wewe Gombel

Hantu Wewe Gombel identik dengan hantu seorang wanita yang suka menculik anak-anak. Dia sering muncul di malam hari, mengenakan gaun putih dan membawa bayi.

Hantu Kuntilanak

Hantu Kuntilanak adalah hantu seorang wanita yang meninggal dunia saat hamil. Dia sering muncul di malam hari, mengenakan gaun putih dan menangisi nasibnya.

Kesimpulan

Urban legend adalah cerita yang dipercaya oleh banyak orang, tetapi belum bisa dibuktikan kebenarannya. Cerita-cerita ini biasanya diceritakan secara turun-temurun dari mulut ke mulut, atau melalui media massa.

Setiap negara memiliki urban legend seramnya masing-masing. Beberapa urban legend seram yang populer di dunia antara lain Kuchisake-Onna dari Jepang, Bloody Mary dari Amerika Serikat, dan Black Shuck dari Inggris.***

Sumber: