Bagaimana Cara Menghasilkan Saldo DANA dengan Menggunakan Aplikasi Boss-XT

Bagaimana Cara Menghasilkan Saldo DANA dengan Menggunakan Aplikasi Boss-XT

Bagaimana Cara Menghasilkan Saldo DANA dengan Menggunakan Aplikasi Boss-XT--

Berikut penjelasannya.

Menonton Video

Menonton video adalah misi yang paling mudah untuk diselesaikan. Anda hanya perlu menonton video yang direkomendasikan oleh Boss-XT. Setiap video yang Anda tonton akan mendapatkan imbalan saldo dana.

Mengisi Survei

Melakukan pengisian survei merupakan misi yang bisa menghasilkan saldo DANA lebih banyak. Anda hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan meliputi topik produk, layanan, atau gaya hidup. 

Adapun setiap survei yang kamu selesaikan akan menghasilkan reward berupa saldo DANA.

Menginstal Aplikasi

Menginstal aplikasi adalah misi yang juga dapat menghasilkan saldo DANA yang lumayan. Anda hanya perlu menginstal aplikasi yang direkomendasikan oleh Boss-XT dan membukanya selama beberapa menit. Setiap aplikasi yang Anda instal akan mendapatkan imbalan saldo dana.

BACA JUGA:Hah? Cuma Nonton TikTok Dibayar Saldo DANA Rp 500.000, Bisa Dong Lewat Aplikasi Boss-XT

Mengikuti Akun Media Sosial

Mengikuti akun media sosial adalah misi yang paling mudah untuk diselesaikan. Anda hanya perlu mengikuti akun media sosial yang direkomendasikan oleh Boss-XT. Setiap akun media sosial yang Anda ikuti akan mendapatkan imbalan saldo dana.

Nonton Video

Nonton video adalah cara yang paling mudah untuk cara menghasilkan saldo DANA dari Boss-XT. Anda hanya perlu menonton video yang direkomendasikan oleh Boss-XT. Setiap video yang Anda tonton akan mendapatkan imbalan saldo dana.

Untuk menonton video, Anda dapat membuka aplikasi Boss-XT dan mengetuk tab "Nonton Video". Anda akan menemukan berbagai video yang tersedia. Pilih video yang Anda inginkan dan putar video tersebut.

Setelah video selesai diputar, Anda akan mendapatkan imbalan saldo DANA. Jumlah imbalan yang Anda dapatkan akan bervariasi tergantung pada durasi video.

Sumber: