Praktis! Pinjaman Tanpa Agunan BRI Bisa Cair Hingga Rp300 Juta Lewat Aplikasi Ini

Praktis! Pinjaman Tanpa Agunan BRI Bisa Cair Hingga Rp300 Juta Lewat Aplikasi Ini

Ilustrasi pinjaman tanpa agunan BRI-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - Pinjaman tanpa agunan BRI menjadi salah satu solusi keuangan kita di saat darurat. Tidak hanya lebih mudah, saat ini pinjaman tersebut lebih praktis karena kita tidak perlu pergi ke kantor cabang untuk mengurusnya.

Masyarakat yang membutuhkan pinjaman tanpa agunan BRI bisa mengajukan sendiri melalui aplikasi. Namun tentunya dengan melengkapi dokumen-dokumen tertentu yang diperlukan untuk pengajuan. 

Dengan hal ini, tentunya pinjaman tanpa agunan BRI menjadi semakin memudahkan kita dalam memperoleh bantuan keuangan. Selain itu, bisa lebih hemat waktu dan tenaga juga bagi masyarakat yang berencana mengajukan pinjaman.

Penggunaan aplikasi BRI yakni BRImo atau BRI Mobile membuat pengajuan pinjaman tanpa agunan BRI menjadi lebih mudah. Bisa dilakukan di rumah atau di mana saja kamu bisa mengaksesnya. 

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Jadi Solusi Praktis, Cepat Cair dan Resmi OJK

BACA JUGA:Rekomendasi Kredit Tanpa Agunan Terbaik Tahun 2023, Simak Syarat Pinjam di Standard Chartered Yuk!

Untuk bisa menikmati pinjaman tanpa agunan BRI, nasabah bisa menggunakan fasilitas pinjaman Briguna Digital. Briguna Digital merupakan inovasi dari produk Briguna Karya, yakni fasilitas kredit tanpa agunan (KTA) BRI. 

Dengan layanan tersebut, masyarakat dapat mengakses pinjaman dengan nominal hingga Rp300 juta. Untuk jangka waktu pinjaman mulai dari 6 bulan hingga 15 tahun.

Nasabah BRI bisa menggunakan Briguna Digital untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan BRI. Baik untuk kebutuhan produktif maupun nonproduktif melalui aplikasi BRImo.

BRI memberikan fasilitas ini kepada masyarakat dengan sumber pembayaran berasal dari sumber penghasilan tetap atau gaji. Lalu bagaimana cara pengajuan pinjaman tanpa agunan BRI ini?

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI Non KUR Cair Rp25 Juta untuk Nasabah Tegal, Tanpa Jaminan dan Pasti Berhasil dengan Ini

BACA JUGA:Peluang Emas untuk UMKM Indonesia, Ajukan KUR BRI 2023 Dapatkan Pinjaman Senilai Rp500 Juta, Berikut Syaratnya

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalamnya akan mengulas tentang hal tersebut. 

Berikut ini cara mengajukan pinjaman tanpa agunan BRI:

Sumber: