3 Arti Kedutan Area Tangan Kanan, Salah Satunya Punya Makna Akan Terjadi Pertengkaran Hebat dengan Pasangan

3 Arti Kedutan Area Tangan Kanan, Salah Satunya Punya Makna Akan Terjadi Pertengkaran Hebat dengan Pasangan

Arti kedutan di area tangan kanan menurut primbon jawa--

RADAR TEGAL - Rupanya tak hanya mata yang sering mengalami kedutan, anggota tubuh lain seperti pada tangan juga bisa menimbulkan kedutan. Biasanya kedutan ini akan ditafsirkan oleh beberapa orang dengan arti yang berbeda - beda.

Seperti misalnya kedutan pada area tangan kanan, yang menurut primbon jawa punya arti masing - masing. Bahkan salah satu area kadutan di tangan kanan ini konon sebagai suatu penanda akan terjadinya suatu pertengkaran hebat dengan pasangan kalian.

Lalu apakah benar mitos kedutan area tangan kanan ini? dan apa saja tafsir dari mitos tersebut?

Yuk simak terus penjelasannya dalam artikel RADAR TEGAL di bawah ini, karena kami akan mengulasnya untuk memuaskan rasa penasaran kalian.

BACA JUGA: Arti Mitos Kedutan di Kelopak Mata Kanan Atas Menurut Primbon Jawa

 

Makna area tangan kanan mengalami kedutan

1. Kedutan terjadi pada area lengan atas

Pertama ada area tangan kanan yang mengalami kedutan, tepatnya di lengan bagian atas. Pemaknaan dari lengan atas yang kedutan ini adalah sebagai penanda bahwa dalam waktu dekat hubungan Anda dan pasangan akan mengalami pertengkaran hebat.

BACA JUGA: 7 Mitos tentang Burung Hantu, Menurut Primbon Jawa Bisa Jadi Pesan Kematian?

Bahkan menurut primbon, dari adanya pertengkaran ini nantinya bisa memicu kandasnya hubungan kalian yang mana hubungan silahturahmi juga akan terputus. Jika tanda kedutan ini terasa di lengan atas kalian, cobalah agar menahan emosi dan redakan amarah supaya mitos tadi tidak menjadi kebenaran yang tentunya tidak kalian inginkan.

2. Terjadi di area pergelangan tangan

Kedua ada area tangan yang mengalami kedutan, tepatnya di bagian pergelangan tangan kanan. Rupanya yang sedang mengalami kedutan di area ini adalah sebagai suatu tanda bahwa hal buruk akan terjadi di hidup kalian.

Menurut primbon, kedutan di area pergelangan punya pemaknaan bahwa Anda dan juga keluarga akan memperoleh rezeki yang sangat banyak. Bahkan sumber rezeki ini akan datang dari arah yang sangat tidak Anda sangka sebelumnya.

Sumber: