Awas! Telinga Panas Sebelah Kanan Saat Malam Hari Pertanda Kamu Akan Dikhianati, Berikut Penjelasannya

Awas! Telinga Panas Sebelah Kanan Saat Malam Hari Pertanda Kamu Akan Dikhianati, Berikut Penjelasannya

Telinga Panas Sebelah Kanan Saat Malam Hari Pertanda Kamu Akan Dikhianati--Sumber Gambar: Hello Sehat

RADAR TEGAL - Bahas sensasi telinga panas saat malam hari yang bisa menjadi pertanda bahwa akan dikhianati. Cek informasi lengkapnya dibawah ini.

Jika kamu pernah merasakan sensasi panas pada telinga sebelah kanan terutama pada malam hari, dipercaya itu adalah pertanda akan ada orang yang menghianati kamu.

Kenapa demikian, berdasarkan Primbon Jawa ada pernyataan yang menjelaskan kalau telinga panas saat malam hari jelas menjadi pertanda kamu akan dikhianati.

Namun mengenai arti dari sensasi panas pada telinga itu beragam, ada yang menyebutkan itu bisa menjadi pertanda baik adapula yang menyebutkan sebagai pertanda buruk.

Mengutip dari artikel TribunJogja.com, tergantung waktu dan kapan sensasi telinga panas itu terjadi akan menentukan nasib pertanda baik yang akan dialami.

Jadi sekiranya kamu merasakan hawa panas dari telinga sebelah kanan kamu, sebaiknya menjaga sikap dan tutur kata agar tehindar dari segala keburukan.

Lalu bagaimana dengan telinga panas sebelah kanan yang terjadi pada malam hari?

Mengenai hal tersebut berdasarkan Primbon Jawa ada dua kriteria sensasi panas pada telinga sebelah kanan yang akan menentukan pertanda baik dan buruk yang akan dialami.

BACA JUGA:Bisikan Makhluk Gaib di Alas Roban Sebabkan Pengendara Kecelakaan, Begini Mitosnya

Kriteria Pertama Pertanda Baik

Untuk kriteria pertama jika merasakan sensasi panas pada telina sebelah kanan saat malam hari di jam 17.00 - 19.00 itu bisa menjadi pertanda baik.

Berdasarkan Primbon Jawa, konon yang merasakan sensasi panas pada telinga sebelah kanan di jam-jam tersebut akan mendapatkan kesuksesan maupun keberhasilan. Adapun yang mengatakan ini ialah pertanda orang akan mendapat keuntungan.

Kriteria Kedua Pertanda Buruk

Sedangkan jika mengalami sensasi telinga panas saat malam hari di jam 19.00 - 20.00 dipercayai merupakan peranda buruk.

Sumber: