Kekurangan dan Kelebihan Hp Infinix Hot 9, Masih Layakah Dipakai di 2023 Ini? Simak Biar Paham

Kekurangan dan Kelebihan Hp Infinix Hot 9, Masih Layakah Dipakai di 2023 Ini? Simak Biar Paham

Kekurangan dan Kelebihan Hp Infiniz Hot 9 Apakah Masih Layak dipakai di 2023?--Foto ini diambil dari: Click Mobile

RADAR TEGAL - Kekurangan dan kelebihan dari hp Infinix Hot 9 apakah performanya masih layak untuk dipakai di tahun 2023. Simak selengkapnya dibawah ini.

Infinix menjadi nama sebuah brand hp yang nampaknya sudah tidak asing ditelinga orang Indonesia khususnya yang kalangan muda.

Infinix banyak meluncurkan hpnya yang menjamur di kelas harga entry-level  serta benar-benar yakin untuk terus menghasilkan produk hp yang menarik.

Jika kamu sedang mencari hp dengan harga yang terbilang rendah serta memiliki performa yang memadai maka hp Infinix Hot 9 bisa menjadi pilihan kamu untuk menemani aktivitas di tahun 2023.

Namun apakah hp Infinix Hot 9 memang masih layak untuk dipakai di tahun 2023 ini? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita melihat kekurangan dan kelebihan dari hp yang menyangga harga entry-level ini.

BACA JUGA:Review Infinix Note 30 Pro Chipset MediaTek Helio G99 dengan RAM 8 GB Harga Sangat Terjangkau

Kekurangan Hp Infiniz Hot 9

1. Waktu yang Dibutuhkan Untuk Mengisi Baterai Hp Terbilang Lama

Nampaknya Hp Infinix Hot 9 membutuhkan waktu yang lama dalam mengisi daya baterainya. Kekurangan ini terbilang umum dari semua hp Infinix yang telah diluncurkan ke berbagai belahan dunia. Terkadang pengisian daya batera pada hp ini bisa memakan waktu kurang lebih 2 hingga 3 jam.

2. Performa Hp yang B Aja di Kelasnya

Walaupun termasuk dalam harga entry-level nyatanya performa dari hp ini masih terbilang biasa saja ketimbang beberapa hp infinix lainnya yang memiliki nilai jual yang lebih tinggi.

Ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio A25 serta berkekuatan octa core yang didalamnya terdiri dari 4 core yang meiliki kecepatan 1,8 GHz dab 1,5 GHz.

Walaupun menggunakan MediaTek Helio A25, performa dari hp ini masih kurang optimal untuk dipakai memainkan game dan aplikasi yang berata. Namun, nilai plusnya prosesor ini memiliki daya yang hemat sehingga membuat baterai dari ponsel ini awet.

BACA JUGA:Update Harga 5 Hp Samsung Terbaru di Bulan Agustus 2023, Ada yang Tidak Sampai Rp 2 Juta!

Sumber: