5 Pilihan HP Infinix RAM 6 GB Terbaik, Kinerja Cepat Gaming dan Multitasking Labas!

5 Pilihan HP Infinix RAM 6 GB Terbaik, Kinerja Cepat Gaming dan Multitasking Labas!

--

RADAR TEGAL - Butuh HP RAM 6 GB untuk gaming dan multitasking Lancar? Bagi para gamers dan pengguna yang gemar multitasking, HP Infinix RAM 6 GB menjadi pilihan tepat untuk performa yang cepat dan tanggap. 

Dibekali RAM yang besar, ponsel ini mampu menangani berbagai aplikasi berat dengan lancar, tanpa lag dan lemot. HP Infinix RAM 6 GB hadir dalam berbagai pilihan model dan harga, sehingga kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Hp Infinix yang dibekali RAM 6 GB ini pun mudah didapatkan karena sudah banyak di pasaran smartphone dan penjual online. Lantas, apa saja Hp Infinix yang dibekali RAM 6 GB terbaik yang bisa kamu pilih?

Berikut, beberapa HP Infinix RAM 6 GB terbaik di kelasnya. Simak sampai akhir ya.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Infinix Hot 40i RAM 8 GB ROM 256 GB Chipset Unisoc Tiger T606, Harga Rp1 Jutaan

Daftar HP Infinix RAM 6 GB terbaik

1. Infinix Note 12i

Pilihan HP Infinix RAM 6 GB Infinix yang pertama yaitu, Infinix Note 12i. Infinix Note 12i hadir dengan layar AMOLED 6.7 inci FHD+ 90Hz yang jernih dan responsif. Ponsel ini ditenagai chipset Helio G88, smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan file dan aplikasi. Infinix Note 12i dilengkapi kamera utama 50MP, kamera depth 2MP, dan kamera AI lens. Baterai 5000mAh dengan teknologi Power Marathon mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal.

2. Infinix Hot 12 Play

Infinix Hot 12 Play menawarkan performa gaming yang mumpuni dengan chipset Helio G85 dan RAM 6 GB. Layar 6.82 inci HD+ 90Hz memberikan pengalaman visual yang imersif.

Infinix Hot 12 Play memiliki kamera utama 13MP, kamera depth 2MP, dan kamera AI lens. Baterai 6000mAh dengan teknologi Power Marathon memastikan kamu dapat beraktivitas seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Infinix Harga 2 Jutaan Terbaru 2024, Gaming Lancar Cocok untuk Ngabuburit

3. Infinix Note 11i

Sumber: