Catat Ini 5 Jenis KUR Mandiri Dengan Plafon Rp10 Juta Sampai Rp500 Juta, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Catat Ini 5 Jenis KUR Mandiri Dengan Plafon Rp10 Juta Sampai Rp500 Juta, Berikut Syarat dan Ketentuannya

--

RADAR TEGAL - 5 jenis KUR Mandiri dengan plafon Rp10 juta sampai Rp500 juta, simak syarat dan ketentuannya dibawah ini.

Bank Mandiri rupanya sudah sedari lama melayani masyarakatnya dengan menawarkan kredit atau pinjaman KUR Mandiri yang memberikan dana modal usaha yang dapat digunakan untuk mengembangkan usaha yang dimiliki debitur agar lebih optimal.

Jika kamu ialah seorang pengusaha, maka kamu bisa mencoba untuk melakukan pengajuan pinjaman pada KUR Mandiri yang sudah membuka layanannya tahun ini.

Sebelum memulai, mari kita kenali dahulu beberapa jenis KUR Mandiri yang membuka layanannya pada tahun ini.

5 Jenis KUR Mandiri

Dilansir dari radarmumomuko.disway.id, inilah 5 jenis KUR Mandiri yang bisa kamu gunakan layanannya jika kami seoraang pelaku usaha yang sedang membutuhkan dana untuk meningkatkan kualitas usaha kamu.

1. KUR Super Mikro

Merupakan KUR atau Kreedit Usaha Rakyat yang memberikan kredit atau pinjaman kepada debitur yang berlimit Rp10 juta per debitur serta memiliki jangka waktu yakni 5 tahun.

2. KUR Mikro

KUR satu ini khusus diperuntukan bagi pelaku usaha kecil yang berskala mikro. KUR ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp10 juta sampai Rp50 juta dengan jangka waktu yang telah ditentukan yakni 5 tahun.

3. KUR Kecil

Selanjutnya KUR kecil, yakni Kredit Usaha Rakyat yang memberikan penawaran pinjaman dengan plafon mulai dari Rp50 juta sampai dengan Rp500 juta per debiturnya dengan jangka waktu 4 tahun jika dipakai untuk modal kerja dan 5 tahun jika dipakai untuk berinvestasi.

4. KUR TKI

KUR ksuhus karena hanya diperuntukan bagi TKI yang akan berangkat ke negara tujuannya dengan KUR ini menwarkan pinjaman sampai Rp25 juta dengan jangka waktu pelunasan 3 tahun.

Sumber: