Mau Makan Murah Kekinian di Tegal? Gunakan Promo Merdeka di KFC, McDonald's, Hokben, Gokana, dan Janji Jiwa

Mau Makan Murah Kekinian di Tegal? Gunakan Promo Merdeka di KFC, McDonald's, Hokben, Gokana, dan Janji Jiwa

--

RADAR TEGAL - Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Kamis 17 Agustus 2023, banyak dimanfaatkan sejumlah produk untuk memberikan promo. Bahkan promo merdeka yang diberikan ada yang sebulan penuh 1-31 Agustus 2023.

Resto yang memberikan promo makanan dan minuman ini pun tidak main-main, karena merupakan brand-brand yang sudah populer. Di antaranya adalah McDonald's, KFC, Hoka-Hoka Bento (HokBen), Gokana, dan Janji Jiwa.

Kelima gerai makanan kekinian itu selain terdapat di pusat Kota Tegal, juga ada di beberapa tempat lainnya seperti mal. Karena itu, buruan gunakan kesempatan terbaik ini, untuk mendapatkan makanan kekinian yang murah bersama teman dan keluarga. 

Sekadar informasi, promo yang resto makanan kekinian tawarkan tersebut sesuai dengan program-program dan varian-varian tertentu. Dalam artikel ini akan menampilkan pula apa saja varian yang diwarkan lengkap dengan harga yang sudah didiskon.

Tentunya promo makanan dan minuman ini akan kian menambah semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI bersama keluarga atau teman-teman. Apa saja produk makanan dan minuman yang ditawarkan dalam promo tersebut, ini daftar lengkapnya: 

Paket Promo Merdeka dan variannya

1. HokBen 


Gerai makanan kekinian HokBen menawarkan promo Paket Bento dengan harga Rp78.000, sampai 31 Agustus 2023 mendatang. Dalam Paket Bento sudah sangat lengkap yakni satu nasi, satu Hokben fried chicken umakara, beef teriyaki, ocha, dan es merah delima. 

Untuk yang tertarik dengan promo tersebut, Paket Bento seharga Rp78.000 ini berlaku untuk makan di tempat atau dine in. Selain itu, HokBen juga menawarkan promo bundling Rp30.000 per orang, yang terdiri dari Hoka Hemat dua dan tiga serta Beef Teriyaki dengan dua ocha. 

Paket tersebut ditawarkan seharga Rp75.000 dan berlaku untuk dine in, take away, delivery, dan pesan antar melalui ojek online. Informasi selengkapnya soal promo Hari Kemerdekaan RI HokBen bisa dilihat di sini

2. Gokana Ramen Teppan 

Pencinta makanan Jepang juga bisa datang ke Gokana Ramen Teppan untuk menikmati promo makanan Hari Kemerdekaan RI. Salah satu yang ditawarkan Gokana adalah promo merdeka diskon 17 persen untuk beberapa menu, yakni: 

  • Merdeka 1 seharga Rp 46.828: Gokana 1 dan ice lemon tea 
  • Merdeka 2 seharga Rp 49.545: Gokana 2 dan ice lemon tea
  • Merdeka 3 seharga Rp 55.000: Chicken Curry Collagen (original atau spicy) dan ice lemon tea. 

Sumber: