Cuma Pencet HP! Cara Daftar GoPaylater dengan Gampang, dan Triknya Supaya Utang Tak Menumpuk

Cuma Pencet HP! Cara Daftar GoPaylater dengan Gampang, dan Triknya Supaya Utang Tak Menumpuk

--

5. Masukkan PIN Gojek Anda

6. Tunggu hingga proses pembayaran berhasil!

Keuntungan bertransaksi dengan GoPaylater

GoPaylater sebagai salah satu metode Paylater di Indonesia menawarkan beberapa keuntungan kepada penggunaannya. Berikut adalah beberapa keuntungan saat menggunakan Gopay Paylater:

1. Simpel

Cara daftar Gopay Paylater sangatlah simpel hanya memerlukan foto E-KTP dan selfie. Jika pengajuan disetujui, Anda bisa langsung menggunakan layanan GoPaylater kapanpun dan dimanapun.

2. Mudah Dikontrol

Penggunaan GoPaylater bisa Anda kontrol sesuai dengan kebutuhan bulanan. Ada pilihan fitur Pilih Limit Sendiri yang bisa memudahkan Anda membatasi agar tidak melebih batas kemampuan finansial.

3. Transparan

Biaya-biaya yang dibebankan kepada pengguna akan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bahkan, untuk pengguna baru ada promo GRATIS biaya langganan bulan pertama. 

4. Terpercaya

Gopay Paylater merupakan layanan yang dimiliki GOTO Financial dan sudah terdaftar serta diawasi langsung oleh OJK. Jadi, setiap transaksi bisa dijamin keamananya. 

Kekurangan menggunakan GoPaylater

GoPaylater adalah salah satu inovasi teknologi yang tentunya tidak luput dari kekurangan. Baik kekurangan untuk pengguna atau pemiliknya. Berikut adalah beberapa kekurangan Gopay Paylater saat ini: 

1. Hanya untuk Pengguna Terpilih

Sumber: