Cuma Pencet HP! Cara Daftar GoPaylater dengan Gampang, dan Triknya Supaya Utang Tak Menumpuk

Cuma Pencet HP! Cara Daftar GoPaylater dengan Gampang, dan Triknya Supaya Utang Tak Menumpuk

--

Saat ini GoPaylater hanya bisa dipakai oleh beberapa pengguna terpilih. Untuk itu, ada beberapa akun yang layanan Gopay Paylater tidak muncul. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada cara untuk mengatasinya yaitu menghubungi layanan customer service Gojek. 

2. Rata-rata Limit Rp500.000

Rata-rata limit saldo GoPaylater hanya berkisar Rp500.000. Nominal ini sangat kecil jika dibandingkan dengan layanan Paylater lainnya. Tetapi, tidak menutup kemungkinan limit saldo bisa meningkat di kemudian hari. 

3. Denda Harian Cukup Tinggi

Jika Anda yang sering lupa bayar tagihan, layanan GoPaylater bisa dianggap kurang cocok. Hal ini dikarenakan ketentuan denda harian yang cukup tinggi sebesar Rp2.000/hari. Nominal ini akan selalu dibebankan sampai kita melunasi tagihannya.

4. Tidak Bisa Dicicil

GoPaylater bisa dibilang sedikit berbeda dengan layanan Paylater lainnya. Opsi pelunasan yang tersedia hanya bisa dilakukan secara penuh. Tidak ada sistem cicilan per bulan. 

Itulah informasi tentang cara daftar GoPaylater lengkap dengan syarat, kelebihan, dan kekurangannya. Semoga dengan penggunaan GoPaylater bisa semakin mengontrol transaksi keuangan kita. (*)

Sumber: