Daebak! 5 Idol Ini Patahkan Standar Kecantikan Korea yang Bikin Menganga

Daebak! 5 Idol Ini Patahkan Standar Kecantikan Korea yang Bikin Menganga

hwasa mamamoo--

Terutama saat ia mengikuti kompetisi yang diadakan oleh agensinya, yaitu Sixteen. Karena hal tersebut, ia pun memutuskan untuk  menjaga badannya  agar tetap sehat.

Setelah itupun ia mulai terlihat lebih percaya diri dan menerima dirinya. Tak sedikit pula yang memuji dirinya karena  penampilannya yang tidak mengikuti standar kecantikan Korea pada umumnya.

4. Jessi

Selanjutnya ada rapper perempuan yang terkenal savage, yaitu Jessi. Debut di usia 17 tahun, artis keturunan Korea- America ini memiliki kulit yang coklat eksotis. Hal ini membuatnya memiliki penampilan yang berbeda dengan musisi korea kebanyakan.

Selain itu, karena besar di Amerika rapper yang terkenal lewat Unpretty Rapstar inipun berkepribadian blak-blakan, berani, namun juga kocak.

Bentuk tubuhnya yang seksi juga membuatnya terlihat mencolok jika dibandingkan idol lain. Namun ia kini justru dipuji karena kepribadian serta penampilannya yang unik.

5. Amber Liu

Pertama ada Amber Liu yang merupakan idol berkebangsaan Taiwan-Amerika.  Ia debut sebagai member FX, girl group asuhan SM Entertainment yang debut tahun 2009.

Di Korea, kebanyakan girl grup K-pop memiliki anggota yang feminim. Berbeda dengan  FX, muncul dengan genre musik yang tak biasa, kehadiran Amber  dan penampilan tomboynya  menambah keunikan tersendiri untuk grupnya.

BACA JUGA:Air Rebusan Cengkeh: Keajaiban Kesehatan dalam Seteguk

Itulah 5 idol yang mematahkan standar kecantikan Korea. Mereka merupakan idola yang sangat menginspirasi yaa.***

Sumber: