Misterius Banget, Melihat Keindahan dan Misteri di Balik Wisata Bukit Tangkeban di Kabupaten Pemalang

Misterius Banget, Melihat Keindahan dan Misteri di Balik Wisata Bukit Tangkeban di Kabupaten Pemalang

--youtube/Uri Wong Desa

RADAR TEGAL-Suatu tempat tentunya memiliki sebuah keindahan dan juga ssi misterius. Ada hal misteri di wisata bukit Tangkeban.

Misteri wisata bukit Tangkeban sangat menarik untuk kita bahas. Namun, selain itu semua ada keindahan alam yang bisa kita nikmati saat berkunjung ke tempat ini.

Wisata bukit Tangkeban ini sudah mulai beroperasi sejak awal tahun 2019. Saat itu kondisinya masih ala kadarnya dengan spot foto yang biasa saja belum seperti saat ini.

Ada misteri apa di wisata bukit tangkeban di Pemalang ini? Coba kamu baca artikel ini sampai selesai.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas wisata. Sebelumnya, coba kamu baca Jangan Bingung Mau Nonton Dimana, Berikut Daftar Bioskop di Tegal Tahun 2023 dengan Kelebihannya Masing-masing di situs terpercaya ini.

Lihat misteri dan keindahan alam di wisata bukit Tangkeban, Pemalang

Melihat dari sisi keindahan alamnya, bukit tangkeban sangat cantik. Bukit ini berlokasi di Jl. Bukit Tangkeban, Sawah Dan Kebun, Nyalembeng, Kec. Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Untuk menambah kecantikan bukit ini, pengelola menambahkan beberapa spot foto menarik yang bisa kamu gunakan. Selain itu, di tempat ini juga sangat rindang karena dikelilingi oleh pohon pinus.

BACA JUGA:Salah Satu Keturunan Sultan Agung Menyiarkan Agama Islam di Tegal? Ini Dia Sosok Pangeran Purbaya Tegal

Untuk ketinggian bukit ini sendiri berada di 1.250 Mdpl. Dari atas bukit ini kita akan bisa melihat keindahan alam berupa sawah dan juga bukit lain yang memanjakan mata.

Jika beruntung, kamu akan bisa mendapati matahari terbit yang indah di tempat ini. Di bukit Tangkeban ini juga terdapat wahana permainan seperti flying fox, taman bermain anak, dan area berkemah.

Kamu bisa menginap di tempat ini dengan melakukan reservasi sebelumnya.

Sisi lain bukit Tangkeban

Bersumber dari youtube Misteri Pemalang, menceritakan tentang sisi lain yang ada di bukit tangkeban ini. Apa saja hal-hal misterius yang ada di tempat ini?

Yang pertama adalah adanya musholla terbengkalai yang sepertinya sudah tidak berfungsi lagi. Bangunannya tampak sudah tidak terawat dan kumuh.

Selanjutnya, ada sebuah pohon tua yang usianya berkisar ratusan tahun. Pohon itu menjulang tinggi ke atas dan sangat rindang.

Sumber: