Iki Loh Lur 5 Warung Sate Kambing Paling Enak di Tegal Selain Sate Cempe Lemu

Iki Loh Lur 5 Warung Sate Kambing Paling Enak di Tegal Selain Sate Cempe Lemu

Warung Sate Cempe Lemu--

RADAR TEGAL - 5 warung sate kambing terenak di Tegal selain warung Sate Cempe Lemu.

Jika berbicara tentang warung kambing ter-enak di Tegal pasti jawabnya Sate Cempe Lemu. Warung Sate Cempe Lemu memiliki cabang yang tersebar luas di area Kabupaten-Kota Tegal.

Memang sajian sate yang disajikan di warung sate ini sangatlah nikmat dan sedap. Tapi apakah sedulur sekalian tahu, adaloh warung sate enak lainnya di Tegal tapi selain Cempe Lemu.

Untuk jelasnya simak artikel ini terus sampai habis ya Lur, biat paham warung sate mana saja yang akan disebutkan di bawah ini, Simak biar paham.

1. Sate Kambing Wendy's Tegal

Rekomendasi pertama Lur, kami sarankan untuk mencoba sajian sate di Sate Kambin Wendy's Tegal. Berlokasi di Jalan Letjen Suprapto Griya Mejasem Baru 4 No. 59, Kraton, Kecamatan Tegal warung sate ini menawarkan sajian sate dengan rasa dan tekstur daging kambing yang enak lagi empuk.

Tekstur daging yang sudah lembu, spesialnya tidak memiliki bau prengus yang sangat mengganggu. Tak heran warung sate kambing ini digandrungi banyak masyarakat Tegal.

2. Sate Batibul Bang Awi

Selanjutnya ada Sate Batibul Bang Awi, yang sajian satenya mirip dengan warung sate pertama.

Warung sate Batibul Bang Awi, dengan sejumlah cabang tang tersebar di beberapa daerah di Kabupaten/Kota Tegal.

Warung sate ini memang tidak menyajiakn sajian sate dengan potongan daging yang besar, namun rasa dari daging kambingnya tidak bisa dianggap remeh. Rasa dari sate warung ini sungguh nikmat dan lezat, dagingnya empuk dan tidak alot.

BACA JUGA:Ternyata Di sini 3 Rekomendasi Tempat Makan Sate Kambing Tegal yang Enak dan Terjangkau

3. Sate Kambing Sari Mendo

Sate Kambing Sari Mendo, merupakan warung sate kambing yang beralamat di Jalan Teuku Umar, Debong Tengah, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal.

Sumber: