Tayang Hari Ini, My Lovely Liar Drakor Romantis Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun Sub Indo di Viu Wajib Nonton!

Tayang Hari Ini, My Lovely Liar Drakor Romantis Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun Sub Indo di Viu Wajib Nonton!

My Lovely Liar Drakor Hwang Min Hyun dan Kim Sohyun-Tangkapan Layar Twitter tvN @CjnDrama-

RADAR TEGAL - Drakor terbaru Hwang Min Hyun yang berpasangan dengan Kim So Hyun telah lama dinanti oleh penggemarnya.

My Lovely Liar menjadi come back drakor kedua aktor tersebut yang bertemu sebagai pemeran utama. Hwang Min Hyun akan memerankan Kim Do Ha sedangkan Kim So Hyun membintangi Mok Sol Hee.

Drakor terbaru tvN bakal tayang hari ini pada Senin, 31 Juli 2023 pukul 8:50 p.m KST. 

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/659701/sosok-kim-do-ha-dengan-paras-tampan-bikin-salting-kim-so-hyun-hwang-min-hyun-miliki-mata-yang-begitu-indah

Drama My Lovely Liar ditulis oleh Seo Jung Eun sebanyak 16 episode yang disutradarai oleh Nam Sung Woo dengan genre romansa misteri dan komedi.

My Lovely Liar akan tayang secara perdana di layanan streaming TVING dan dapat disaksikan secara resmi dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming Viu.

Drama ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer Korea seperti Lee Si-woo sebagai Shaon, Seo Ji-hoon sebagai Lee Kang-min, Yoon Ji-on memerankan Cho Deuk-chan dan Ha Jong-woo membintangi Baek Chi-hoon.

Sinopsis My Lovely Liar mengisahkan sosok perempuan dengan kemampuan supranatural karena bisa mendengar kebohongan seseorang. Meskipun pada awalnya Mok Sol Hee membenci kemampuan yang dimilikinya karena membuatnya tidak bisa mempercayai siapapun.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/658354/romantis-banget-kim-so-hyun-dan-hwang-min-hyun-ciptakan-suasana-nyaman-selama-syuting-my-lovely-liar

Namun pada akhirnya Sol Hee dapat menerima kemampuan ajaibnya tersebut bahkan menggunakan kemampuan itu untuk mencari uang dengan bekerja sebagai pemburu kebohongan.

Mok Sol Hee memiliki tetangga yang sangat tampan namun bertingkah misterius, pria yang bernama Kim Do Ha diperankan siganteng Hwang Min Hyun yang menjadi seorang produser musik papan atas yang jenius dan berhasil membuat Sol Hee terpikat.

Kim Do Ha memiliki masa lalu yang menyedihkan karena dituduh sebagai seseorang yang menghabisi pacarnya, oleh sebab itu Kim Do Ha selalu menyembunyikan identitas aslinya dan berusaha agar wajahnya selalu tertutup.

Pertemuan keduanya membuat Kim Do Ha memberanikan diri untuk membuka diri kepada orang lain. Meskipun kemampuan Mak Sol Hee seperti akan menghilang saat bersama Kim Do Ha.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/658035/transformasi-drastis-karakter-hwang-min-hyun-sebagai-kim-do-ha-buktikan-bakat-aktingnya-dalam-my-lovely-liar

Sumber: