Sinopsis dan Link Nonton Film Beautiful Disaster, Kisah Romantis Gadis Manis dan Petarung

Sinopsis dan Link Nonton Film Beautiful Disaster, Kisah Romantis Gadis Manis dan Petarung

Film Beautiful Disaster-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Dirilis pada bulan April 2023, film Beautiful Disaster nampaknya bakal jadi pilihan kamu yang menyukai film romantis. Berkisah tentang cerita gadis manis dan seorang petarung yang jatuh cinta.

Kisah ini merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Jamie McGuire. 

Film Beautiful Disaster ini dikabarkan akan segera hadir di bioskop Tanah Air. Namun, sebelum itu, kamu bisa menyimak sinopsis dan link nonton film Beautiful Disaster Sub Indo yang aman. 

Simak artikel ini sampai selesai. Karena selain mengurai sinopsisnya, link nonton film ini juga akan tersedia di sini nanti.

Disutradarai oleh Roger Kumble dengan bintang utama Dylan Sprouse, film ini pastinya bakal menawarkan kisah romantis yang bisa membuatmu baper.

Pasalnya, Roger Kumble dikenal jago menggarap film-film bergenre romantis yang memiliki kisah menarik dan memuat momen-momen intens di antara pemainnya. Beberapa film yang pernah dia garap di antaranya After Everything (2023), After Ever Happy (2022), After We Fell (2021), After We Collided (2020), After (2019).

BACA JUGA:Sinopsis Film High Society Sukses Bikin Baper, Ini Daftar Pemainnya

Film Beautiful Disaster sendiri mengisahkan tentang seorang gadis manis yang kabur dari rumahnya di Los Angeles bernama Abby Abernathy (Virginia Gardner). Abby memutuskan kabur untuk meninggalkan masa lalu kelamnya yang penuh belenggu ayahnya bernama Mick Abernathy (Brian Austin Green).

Abby menginjakkan kakinya di Sacramento, California untuk menjadi seorang mahasiswi. Di kota itu Abby tak sendiri, ada sahabatnya yakni America Mason (Libe Barer) yang tinggal bersamanya. 

Di suatu malam, America dan pacarnya mengajak Abby untuk mengunjungi suatu tempat misterius. Ternyata, tempat itu adalah arena bertarung bawah tanah. 

Lalu, Abby tidak sengaja menyenggol petarung bernama Travis Maddox (Dylan Sprouse). Maddox pun langsung menggoda Abby sejak tatapan pertama mereka.

Maddox menggoda Abby dengan ucapan-ucapan manis, yang membuat Abby langsung salah tingkah dan kelabakan. Abby yang belum pernah tahu sisi dunia baru tersebut, mengalami kebingungan dan merasa penasaran.

Abby mulai merasakan perasaan suka dengan Maddox. Namun ia ragu apakah pria petarung itu baik untuknya atau tidak. 

Maddox dan Abby ternyata kerap dipertemukan dari momen sejak keduanya tidak sengaja bertemu. Maddox mencoba peruntungan dengan mengajak Abby berkencan. 

Sumber: