4 Rekomendasi Tempat Makan Ayam Betutu yang Terenak di Bali

 4 Rekomendasi Tempat Makan Ayam Betutu yang Terenak di Bali

Rekomendasi tempat makan ayam betutu enak di Bali--

RADAR TEGAL - Lagi liburan di Bali terus tiba - tiba kepikiran pengen makan betutu? Jangan khawatir, betutu emang makanan khas Bali kok. Jadi kalian sudah berada di tempat yang pas untuk beli makanan satu ini karena pastinya banyak yang menjualnya.

Tapi kalau kalian bukan orang asli sini, pasti bingung kan diantara banyak nya penjual yang menjual masakan satu ini mana sih yang enak?

Ga usah bingung - bingung lagi, simak terus artikel RADAR TEGAL di bawah ini karena kami akan membagikan infonya untuk Anda.

BACA JUGA: Selain Bebek Madura, Berikut Deretan Makanan Asal Madura yang Wajib Dicoba! Ada Sate Lalat Salah Satunya

 

Warung mamakan di Bali yang jual betutu terenak

1. Men Tempeh

Pertama ada rumah makan bernama ayam betutu men tempeh. Lokasinya berada di Jalan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana. Tempat makan satu ini konon punya cita rasa tersendiri dan terbukti enak.

Menu makanan disini adalah ayam betutu namun dimasak sangat pedas, sehingga pecinta pedas akan sangat cocok dengan rasanya. 

Bagi kalian yang pengen berkunjung, bisa datang ke lokasi mulai pukul 7 pagi hingga 8 malam.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Nasi Pecel di Sidoarjo yang Enak dan Terkenal, Makanan Populer yang Wajib Dicoba

2. Liku

Kedua ada tempat makan betutu bernama warung betutu liku. Lokasinya ada di Jalan Nakula Timur, Legian Kuta. Tempat makan satu ini sangat terkenal dan setiap harinya selalu ramai pembeli.

Jadi sebisa mungkin datanglah dengan cepat di pagi hari, karena jika telat Anda sudah tidak kebagian kenikmatan betutu satu ini. 

Sumber: