Jangan Kaget! Ternyata Popcorn yang Dijual di Bioskop Bisa Nahan Pipis Lho

Jangan Kaget! Ternyata Popcorn yang Dijual di Bioskop Bisa Nahan Pipis Lho

popcorn bioskop--

RADAR TEGAL - Setiap bioskop pasti menjual popcorn dengan rasa bervariasi. Namun tahukah kamu, ternyata popcorn yang dijual di bioskop punya manfaat yang luar biasa lho.

Salah satu manfaat popcorn yang dijual di bisokop yaitu bisa nahan pipis. Gak enak kan, kalau lagi menikmati film namun pengen pipis.

Bisa-bisa kamu akan melewati adegan yang lagi seru-serunya. Nah cemilan yang dijual di bioskop ini punya manfaat untuk menahan pipis.

Nah Selain bisa menahan pipis, berikut manfaat popcorn yang harus kamu tahu. Simak artikel berikut ini dan jangan skip yaa.

BACA JUGA:3 Film Horor Asal Indonesia ini Rupanya Diangkat dari Kisah Nyata

1. Makan Popcorn Tidak Berisik

Ketika nonton film, tentu semua orang menginginkan suasana yang tenang, teman-teman. Karena itulah popcorn dipilih sebagai camilan, sebab popcorn tidak menimbulkan suara-suara berisik ketika dikunyah.

 

Jadi, ketika lapar penonton tetap bisa mengunyah popcorn-nya tanpa mengganggu ketenangan penonton lainnya.

2. Cemilan yang Mengenyangkan

Popcorn yang dijual di bioskop dianggap sebagai camilan yang rendah kalori namun tetap mengenyangkan.

Durasi menonton film di dalam bioskop biasanya cukup lama sehingga membuat seseorang menjadi lapar, dan makan banyak popcorn yang berbahan dasar jagung akan membuat kenyang.

Selain itu, popcorn memiliki kalori yang rendah dan baik bagi kesehatan, berbeda dengan camilan lain yang ada di bioskop, atau makanan yang mengandung daging.

3. Popcorn Bisa Menahan Pipis

Penasaran apa hubungannya makan popcorn dengan buang air kecil? Penyebab popcorn bisa menahan pipis karena memiliki banyak serat.

Hal ini sehingga tidak menyebabkan perut kontraksi dan ingin buang air kecil. Jadi dengan makan popcorn, kamu bisa menahan rasa pipismu lebih lama tanpa terskip adegan film yang lagi seru-serunya.

BACA JUGA:5 Penemuan Sejak Peradaban Mesir Kuno yang Masih Bermanfaat hingga Sekarang, Apa Saja?

Sumber: