4 Pinjaman Online OJK Tanpa BI Checking Cair Sampai Rp 20 Juta: Syarat Gampang Pencairan Dana Cepat

4 Pinjaman Online OJK Tanpa BI Checking Cair Sampai Rp 20 Juta: Syarat Gampang Pencairan Dana Cepat

--

RADAR TEGAL - Sepertinya sudah dari lama pinjol dipakai masyarakat Indonesia sebagai alternatif meminjam uang untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

Tetapi karena kemudahan dan proses pencairan dana yang cepat, jangan sampai asal memilih pinjol ya, karena banyak juga pinjol yang tidak terdaftar OJK yang malah bisa membahayakan hidup kamu.

Untuk sekarang Otoritas Jasa Keuangan atau OJK telah merilis daftar beberapa pinjol atau pinjaman online yang resmi yang lebih disarankan.

Untuk syaratnya juga tidak mengenakan BI Checking serta proses pengajuan pinjaman pun terbilang mudah dan tidak memakan waktu lama saat mencairkan dan pinjamannya. Bahkan dana pinjaman bisa cair sampai Rp 20 Juta.

Nah lalu bagaimana carannya? caranya sangat mudah kamu hanya perlu menginstal aplikasi yang terdapat pada Playstore ponsel kamu kemudian tingal ajukan pinjaman dana yang dapat kamu sesuaikan.

Oke kali ini kami akan memberikan rekomendasi 4 pinjaman online resmi terdaftar di OJK tanpa BI Checking dengan proses gampang dan dana pinjaman cepat cair.

1. Modalku

Modalku merupakan platform P2P Lending resmi OJK yang menawarkan pinjaman online kepada nasabahnya hingga mencapai Rp 500 Juta.

BACA JUGA:Jangan Serba Pinjol, Coba 5 Alternatif Pinjaman Uang yang Lebih Aman dan Lebih Gampang

Dengan tenor yang diberikan yakni antara 15-30 hari serta hanya bersuku bunga 1% pertransaksinya, Modalku bisa menjadi salah satu pinjaman online OJK pilihan kamu untuk meminjam uang.

2. Tunaiku

Kemudian pinjaman online OJK selanjutnya ialah Tunaiku. Tunaiku memiliki beberapa kelebihan yakni memiliki bunga pinjaman yang rendah. Adapun aplikasi ini juga menyediakan pilihan pinjaman mulai dari Rp 2 Juta sampai Rp 20 Juta.

Dengan suku bunga 2-4 persen perbulannya serta tanpa biaya admin, dan denda jika melunasi lebih cepat dari masa angsuran.

Uang pinjaman pada tunaiku dapat dicairkan dalam waktu yang cepat hanya 24 jam, serta tenor yang diberikan mencapai 20 bulan.

Sumber: bengkuluekspress.disway.id