Lagi Nanggur? Mending Coba Tonton Video di Aplikasi Cashbird, Untung Saldo Dana Bisa Sampai Rp 1,7 Juta!

Lagi Nanggur? Mending Coba Tonton Video di Aplikasi Cashbird, Untung Saldo Dana Bisa Sampai Rp 1,7 Juta!

--

RADAR TEGAL - Jika kamu suka menonton video pendek yang mirip dengan TikTok atau YouTube kamu pasti akan suka aplikasi penghasil saldo Dana satu ini.

Cahsbird merupakan aplikasi menonton video pedek yang sudah tersedia di Playstore dengan rating bintang 4,1 yang sudah diulas lebih dari 24 ribu penggunanya dari keseluruhan orang yang mendowload aplikasi ini yakni 5 juta orang.

Dikatakan oleh para penggunanya sekali withdraw, bisa untung mendapatkan puluhan sampai ratusan ribu saldo Dana, yang bahkan pengakumulasiannya keseluruhan bisa mencapai Rp 1,7 Juta.

Nah aplikasi ini cocok banget nih buat kamu yang lagi nganggur, bisa mencoba aplikasi ini melalui cara dibawah.

Cara Menonton Video di Cahsbird dan Hasilkan Saldo Dana Rp 1,7 Juta

Ketika pertama kali mendowload apps ini kamu akan diminta untuk mendaftar, setelah itu akan langsung mendapatkan 120.000 koin atau setara dengan RP 2.400 rupiah.

BACA JUGA:Langsung Dowload Bro! 3 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tanpa Iklan Terbaik 2023 Ini Terbukti Membayar

Setelaj mendapat Rp 2.400 rupiah, selanjutnya kamu bisa memulai salah satu misi contohnya check in harian agar bisa mendapatkan +1.000 koin. Adapun fitur lain yakni menonton 10 video akan mendapatkan +30.000 koin. Adapula misi lain yakni mengundang teman dengan memasukan kode akan mendapatkan 20.000 koin.

Untuk misi menonton video sendiri konten yang tersedia kebanyakan terinspirasi dari konten TikTok. Pada bagian kanan atas, terdapat simbol koin yang berwarna kuning, kemudian tunggulah sampai opsi tersebut terisi penuh agar bisa menapatkan 30.000 koin.

Selain menonton video, ada misi lain yakni mendowload aplikasi yang disarankan lalu menggunakannya sebentar. Ikuti alur yang diperintahkan, sampai semua misi selesai dikerjakan.

Adapula aplikasi ini menyediakan misi survei yang bisa kamu jawab seluang waktu yang kamu miliki.

Withdraw Pada Aplikasi Cashbird

Pada halaman beranda, terdapat opsi 'menarik' pada bagian depan dan klik metode pembayaran ke paltform Dana, GoPay, OVO, ShopeePay sampai platform Paypal disesuaikan dengan akumulasi jumlah koin yang telah kamu peroleh.

Anda dapat melakukan penarikan ke DANA dengan tiga pilihan nominal yang berbeda. Pertama, Anda bisa menarik mulai dari 1.400.000 koin, setara dengan Rp28.000. Kedua, tersedia pilihan 2.100.000 koin, senilai Rp42.000. Terakhir, Anda juga bisa memilih opsi penarikan 7 juta koin dengan nilai sebesar Rp140.000.

Sumber: youtube: naufal354