Benarkah Ada Masjid yang Dibangun oleh Jin? Begini Misteri Masjid Tiban Malang yang Ramai Diperbincangkan

Benarkah Ada Masjid yang Dibangun oleh Jin? Begini Misteri Masjid Tiban Malang yang Ramai Diperbincangkan

Masjid Tiban Malang (Foto dari Stephanie Zhang)--

RADAR TEGAL - Masjid Tiban Malang, yup masjid dengan arsitektur megah ini sangat terkenal dikalangan masyarakat. Tak hanya orang asli Malang saja, masyarakat asal luar kota pun kenal dengar masjid satu ini.

Lalu apa sih sebenarnya yang membuat Masjid Tiban ini terkenal? salah satu desas desus nya konon masjid ini tiba - tiba muncul. Hal tersebut masih menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat, banyak mengatakan bahwa masjid ini dibangun oleh jin.

Lalu apa kah benar kabar tersebut? yuk simak informasinya pada artikel RADAR TEGAL di bawah ini.

BACA JUGA: 7 Fakta Unik Pasar Slumpring Desa Cempaka Tegal, Buka Hari Minggu dan Alat Transaksi pakai Kirat Bambu

 

Masjid Tiban 

Tempat ibadah satu ini memang sering kali ramai dikunjungi wisatawan yang sedang berlibur di daerah Malang. Punya tampilan yang megah dan mewah, dengan perpaduan desain dari berbagai peradaban yang ada di dunia.

Masjid ini tak hanya terkenal karena kemegahannya saja, namun yang menjadi sorotan utamanya adalah cerita yang berkembang di masyarakat. Konon masjid ini tiba - tiba muncul begitu saja dan merupakan campur tangan dari makhluk gaib.

Sehingga masjid ini ramai di datangi oleh pengunjung dari berbagai penjuru tanah air. Hal tersebut karena rasa penasaran masyarakat dan juga karena pesona nya yang sungguh indah.

BACA JUGA: 5 Mitos dan Fakta Alas Roban, Jalan di Tengah Hutan yang Menyeramkan dan Memakan Banyak Korban

Bagi kalian yang penasaran dengan Masjid Tiban ini, silahkan mengunjungi lokasinya yang beralamat di Jalan KH. Wahid Hasyim gg. Anggur No.17, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Akses menuju masjid sangat mudah, dan dipastikan kalian ga akan nyasar kok.

 

Fakta terkait pembangunannya

Sumber: