Unik dan Keren! 4 Nama Anak yang Jika Digabung Jadi 'Indonesia Tanah Air' Viral

Unik dan Keren! 4 Nama Anak yang Jika Digabung Jadi 'Indonesia Tanah Air' Viral

Tangkapan Layar--

RADAR TEGAL - Unik dan keren! Seorang ibu tampak menunjukkan kecintaannya pada Indonesia dengan memberi nama 4 anaknya dengan nama yang jika digabung jadi 'Indonesia Tanah Air.'

Videonya mengenai seorang ibu dengan 4 nama unik anak-anaknya pun viral di Tiktok. Video tersebut ada di akun TikTok @desimegasari15.

Akun tersebut menyebut jika sang ibu dalam video yang dia buat jago memilih nama untuk anak-anaknya. Pasalnya, 4 nama panggilan anaknya akan menjadi sebuah kalimat yang sangat bermakna jika disatukan.

Usai diunggah, video ini kemudian viral di media sosial dan telah ditonton sebanyak lebih dari 7,8 juta kali. Dalam video tersebut terlihat anak pertama sang ibu yakni seorang anak perempuan bernama Nesia yang kini terlihat sudah menikah dan memiliki anak.

BACA JUGA:Unik! Ini Alasan Nama Daerah di Jawa Barat Selalu Berawalan ‘Ci’

Kemudian ada anak ke dua, seorang perempuan yang diberi nama Tanna dan juga sudah berkeluarga. Lalu, ke tiga anak lelaki yang diberi nama Indo berpotret bersama ibu dan istrinya, dan yang terakhir anak perempuan bernama Air.

Sebelum disatukan, nama ke empat anak sang ibu di video sudah terlihat unik. Namun, hal itu semakin unik saat keempatnya digabungkan akan menjadi kalimat Indo - Nesia- Tanna - Air, alias Indonesia Tanah Air.

Selain video itu, postingan lainnya juga membagikan nama lengkap masing-masing anak dari pasangan Elida Ross dan Go Ali alias Gunawan. Mereka yaitu Nesia Roslina sebagai anak pertama, kedua Tanna Dewi Shanti, lalu Indo Apriansyah, dan Airna Fitria Bonita.

“Saking cintanya emak kita dengan negeri ini,” tulis pemilik akun dalam videonya seperti dikutip dari Dream.co.id.

BACA JUGA:8 Snack Korea Halal yang Punya Rasa Unik, Penggemar Drakor Wajib Coba

Video itu menuai berbagai respon warganet di kolom komentarnya.

“Kalo ada anak lagi pasti namanya BETA,” tulis akun @Rainy Sonata.

“Sejauh ini, ini sih yg paling jauh ???? tapi keren,” tulis akun @Ainayya Khayla.

“Ntar klo di panggil INDONESIA TANNA AIR langsung dtng semua ya kak,” tulis akun @zahraseptii.

Sumber: dream.co.id.