Sosok Kim Do Ha dengan Paras Tampan Bikin Salting Kim So Hyun! "Hwang Min Hyun Miliki Mata yang Begitu Indah"

Sosok Kim Do Ha dengan Paras Tampan Bikin Salting Kim So Hyun!

Dibintangi Hwang Min Hyun Ketampanan Kim Do Ha Terpancar dalam Drakor My Lovely Liar-Tangkapan Layar Twitter tvN @CJnDrama-

RADAR TEGAL - Hwang Min Hyun solois dan aktor Korea Selatan terkenal dengan sebutan Pria paling tampan sebumi. Pria kelahiran Busan, 9 Agustus 1995 itu memiliki wajah yang sangat tampan dengan sorot matanya yang tajam seperti mata elang selalu memikat kaum Hawa yang melihatnya.

Saat ini Hwang Min Hyun disibukkan dengan drama barunya melakoni Kim Do Ha dijadwalkan tayang di tvN pada 31 Juli 2023.

Didrama My Lovely Liar Hwang Min Hyun akan berperan sebagai tetangga misterius Mok Sol Hee yang diperankan Kim So Hyun, Kim Do Ha, yang merupakan produser musik paling sukses di Korea tetapi harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena rahasia yang tak terkatakan. Setelah bertahun-tahun menjalani hidupnya terputus dari masyarakat lainnya, Kim Do Ha menemukan alasan untuk tersenyum lagi saat dia terjerat dengan tetangganya yang tidak biasa, Mok Sol Hee.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/658354/romantis-banget-kim-so-hyun-dan-hwang-min-hyun-ciptakan-suasana-nyaman-selama-syuting-my-lovely-liar

Baru-baru ini saat melakukan wawancara di pemotretan untuk Majalah Elle partner main di Drama My Lovely Liar, Kim So Hyun mengungkapkan betapa tampannya Hwang Min Hyun dengan mata yang begitu indah.

Sosok Kim Do Ha menjadi pasangan Mok Sol Hee dengan paras yang sangat mempesona dengan wajah Baby Face hidung mancung dijamin membuat terpana.

Dalam wawancara setelah pemotretan itu, kedua aktor berbicara tentang drama dan karakter mereka.

Mengenai lawan mainnya Hwang Min Hyun di lokasi syuting, Kim So Hyun berkomentar, “Menurutku dalam hal chemistry saat berakting, mata [lawan main] adalah hal terpenting bagi aktor."Kata So Hyun.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/658035/transformasi-drastis-karakter-hwang-min-hyun-sebagai-kim-do-ha-buktikan-bakat-aktingnya-dalam-my-lovely-liar

"Interaksi Anda dengan orang lain dimulai pertama kali melalui mata, ketika Anda dapat merasakan bahwa mereka memperhatikan Anda dengan baik dan pada gelombang yang sama dengan Anda, dan menurut saya Hwang Min Hyun adalah aktor yang memiliki mata yang bagus.”. Ungkapnya.

Dikutip dari Soompi bahwa Hwang Minhyun dan Kim So Hyun saling memuji akting satu sama lain dengan membagikan hal yang membuat mereka tertarik pada karaktermereka di My Lovely Liar.

Elle Korea telah meluncurkan pemotretan baru yang menakjubkan dengan pemeran utama Drama Korea My Lovely Liar Hwang Minhyun dan Kim So Hyun!

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/659401/hwang-min-hyun-bakal-bawakan-lagu-perfect-type-di-konser-unveil-koreografi-dancenya-bikin-hwangdo-penasaran

Pemotretan dan wawancara lengkap Hwang Minhyun dan Kim So Hyun dapat dilihat di majalah Elle Korea edisi Agustus!

Sumber: