Emak-emak di Tegal Tersenyum, Beli Sembako Komplit dari Bagas Cuma Rp10.000

Emak-emak di Tegal Tersenyum, Beli Sembako Komplit dari Bagas Cuma Rp10.000

Emak-emak di Tegal membeli sembako murah--

RADAR TEGAL – Puluhan emak-emak di Jalan Beo Kelurahan Randugunting Kota Tegal merasa senang dapat membeli paket sembako dengan harga yang murah. Paket sembako itu, mereka beli dari komunitas pemuda karya (KPK) dengan inisiator sang ketuanya Bagas Satya Indrana.

Paket sembako yang mereka beli berisi antara lain beras 2,5 Kilogram, gula pasir, minyak, mi instan. Seharusnya, paket sembako itu mereka beli Rp70.000, namun sore itu mereka membelinya hanya dengan harga Rp10.000.

Ketua Komunitas Pemuda Karya Bagas Satya Indrana mengatakan kegiatan tersebut pihaknya lakukan untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako murah, Mengingat, saat ini harga kebutuhan pokok memang masih cukup tinggi.

“Karenanya, kita menjual paket sembako dengan harga yang lebih murah dari pasaran untuk membantu masyarakat,”katanya.

Menurut Bagas, Kegiatan tersebut sudah dia lakukan sejak April 2023 lalu. Hingga, saat ini sudah ada 700 paket sembako yang dia jual dengan harga murah itu.

Bagas menambahkan, komunitasnya memang berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan positif di masyarakat, karenanya, kedepan pihaknya masih akan menjual sembako dengan harga murah tersebut.

“Kita sangat berharap agar kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Terutama bagi mereka warga yang kurang mampu,”pungkasnya. ***

Sumber: