Vibesnya Juara, 4 Tempat Wisata di Brebes Ini Keindahan Alamnya Bikin Adem

Vibesnya Juara, 4 Tempat Wisata di Brebes Ini Keindahan Alamnya Bikin Adem

Agrowisata Kaligua di Desa Pandansari, Paguyangan, Brebes, merupakan kawasan wisata alam dengan keindahan yang memukau.-foto: wisata hits-

RADAR TEGAL - Kabupaten Brebes merupakan wilayah terluas kedua di Provinsi Jawa Tengah. Tidaklah mengherankan jika banyak tempat wisata di Brebes, dengan vibes keindahan alam. 

Apalagi di bagian selatan Kabupaten Brebes yang mayoritas wilayahnya berupa pegunungan. Sehingga banyak sekali destinasi yang menjual pemandangan alamnya yang indah.

Vibesnya pun bermacam-macam, ada yang berlatar belakang air terjun, ketinggian wilayah, dan goa jepang, serta lainnya. Lebih menariknya lagi tarifnya pun murah meriah.

Meski begitu, destinasinya tidak kalah dengan wisata-wisata keren lainnya. Selain menyuguhkan keindahan alam yang memukau, kini suasananya pun lebih instagramable.

Nah, bagi yang ingin berwisata murah meriah tapi bisa mendapatkan ketenangan hati, silakan simak 4 desinasi wisata murah meriah nan elok itu di sini.

BACA JUGA:Libur Lebaran, Obyek Wisata di Brebes Diserbu Puluhan Ribu Pengunjung

1. Curug Rambukasang

Wisata alam Curug Rambukasang merupakan salah satu tempat wisata di Brebes yang menyuguhkan keindahan alam. 

Curug Rakmbukasang terletak di Desa Ciseureuh Kecamatan Ketanggungan. Lokaisnya sangat dekat dengan SDN 02 Desa Ciseureuh.

Seperti namanya, Curug Rambukasang menawarkan keindahan alam berupa air terjun. Air terjun ini berada di kaki Gunung Kumbang dengan ketinggian sekitar 10 meter.

Rasakan sensasi bermain air dengan udara yang sejuk dan menyegarkan di tempat wisata ini.

 

2. Bukit Tukung

Destinasi wisata di perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah ini dikenal juga dengan sebutan AADT atau Ada Apa dengan Tukung.

Sumber: