Mau Foto Bareng Doi? Ini 3 Rekomendasi Tempat Photobox di Solo

Mau Foto Bareng Doi? Ini 3 Rekomendasi Tempat Photobox di Solo

Rekomendasi tempat photobox di Solo--

RADAR TEGAL - Saat ini studio photobox mulai banyak digandrungi anak muda karena biayanya yang lebih terjangkau dan bisa foto dengan beragam gaya lucu bersama pacar maupun sahabat. 

 

Biasanya photobox juga mengusung konsep self-photo, sehingga menjadi pilihan banyak orang karena tidak perlu merasa malu dengan kehadiran orang asing. 

 

Berikut ini 3 tempat studio photobox yang bisa kamu coba di Solo

BACA JUGA:Foto KTP Kalian Kurang Bagus? Begini Cara Mengubahnya

Box2Box by Aesthetic Studio di Pasar Gede 

Untuk kamu yang sering malu-malu dan kurang percaya diri saat difoto oleh fotografer, maka studio ini dapat menjadi pilihan yang tepat. 

 

Studio ini menerapkan konsep foto mandiri dengan kamera dan perlengkapan lain yang sudah tersedia. Tidak perlu takut mati gaya, karena di studio ini juga menyediakan berbagai aksesoris lucu seperti kacamata gaya, dan lainnya. 

 

Serunya di sini juga menyediakan berbagai warna background yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan kamu. Berbagai template lucu yang menggemaskan bisa kamu pilih dengan bebas. 

 

Tarif harga di sini juga sangat terjangkau, yakni per sesi hanya Rp30 ribu dan kamu akan mendapatkan 2 strip foto. Tidak perlu khawatir, kamu juga bisa mendownload softcopy fotomu sendiri. 

 

Studio ini terdapat di Lantai 2 Pasar Gede Barat area kuliner. Jam operasionalnya buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai jam 9 malam. 

 

Omah Djaroni Solo 

 

Self photo studio ini sangat cocok bagi mahasiswa UNS karena lokasinya sangat dekat di sekitar kampus. Di studio ini tarif yang dikenakan Rp60 ribu dengan durasi foto 15 menit dan kamu akan dapat unlimited shoots, jadi bisa foto sebanyak apapun. 

 

Selain itu, di studio ini juga terdapat tarif Rp30 ribu rupiah. Kamu akan mendapatkan template bingkai yang lucu dan dapat free foto cetak. 

BACA JUGA:Dumpster Pro Mod Apk, Bisa Cadangkan File Foto dan Video yang Terhapus Tanpa Root

 

Lokasi studio ini berada di Jl, Waringin 4 No. 27, Pucangsawit, Jebres. Tempat ini buka setiap hari dan hanya 2 km dari UNS. 

 

Selain bisa self photo, di sini juga terdapat studio photo biasa untuk beragam keperluan. Kamu juga bisa foto wisuda, foto bersama teman, foto keluarga, bahkan sampai wedding. 

 

Apabila mau ke sini, kamu wajib booking dulu ya. Informasi lebih lengkap bisa kunjungi instagram @omahdjaroni.solo

 

Solo Photo Studio 

Studio foto yang satu ini memiliki beberapa cabang di Solo, Sragen, Jogja, Karanganyar, dan Lombok. Tempat ini juga menyediakan konsep foto sendiri. 

 

Saat ini studio ini mengadakan event Pop-Up Photo Studio di Atrium Solo Grand Mall dari tanggal 22-31 Juli 2023. 

 

Harga yang dikenakan adalah Rp20 ribu rupiah. Kerennya pada event Pop-up Solo Photo ini terdapat photobooth kpop maupun Thai yang bisa dipilih sesuai selera. 

 

Studio ini juga sangat sering memberikan info diskon dan promo. Selain itu, pilihan template juga selalu diperbarui dan update dengan tema idol tertentu. 

 

Tempat ini juga menawarkan mode wide self photo, sehingga kamu bisa mengambil foto dengan angle yang mantap. 

 

Mode wide juga berfungsi saat kamu foto bersama orang lain maupun ketika menunjukkan outfit atau gaya OOTD. 

 

Lokasi studio cabang Solo terletak di Laweyan dan Mojosongo. Cabang Laweyan di Jalan Mojo No. 9, Laweyan, Surakarta.

 

Sedangkan cabang Mojosongo di Jalan Sumpah Pemuda No. 141, Mojosongo, Jebres, Surakarta (Coffee Joa). 

 

Agar kamu tidak ketinggalan terkait info dan promosi, kamu dapat mengikuti media sosial instagram mereka di @solophotoo. 

BACA JUGA:Alun-alun Kota Tegal dan Taman Pancasila Jadi Lokasi Favorit, Penyedia Jasa Foto Laris Manis

Berbagai tempat studio self photo sangat memudahkan untuk mengabadikan momen bersama orang tersayang.

 

Harga yang harus dibayar juga tidak semahal foto studio regular. Kalau kamu mau coba studio nomor berapa?***

Sumber: www.instagram.com/infosolo