5 Tempat Wisata di Tegal Dengan Biaya Masuk Murah, Kaum Mendang-Mending Monggo Merapat

5 Tempat Wisata di Tegal Dengan Biaya Masuk Murah, Kaum Mendang-Mending Monggo Merapat

Tempat Wisata di Tegal Dengan Biaya Masuk Murah--

RADAR TEGAL - Kaum mendang mending monggo merapat, 5 tempat wisata dengan biaya masuk murah. Cek selengkapnya dibawah ini.

Tegal sebagai salah satu KK di Provinsi Jawa Tengah, memiliki bermacam-macam objek wisata yang bernuansakan alam. Sebut saja yang paling populer dalah wisata alam pemandian air panas Guci, yang sampai sekarang masih menjadi wisata bernuansa alam favorit masyarakat Tegal.

Namun sekarang nampaknya Guci sudah memperbaharui semua biaya masuk menjadi lebih mahal. Ini menjadi sebuah dilema bagi orang yang ingin berlibur namun memiliki budget yang sedikit.

BACA JUGA:Selain Menjadi Objek Wisata Alam Terkenal di Tegal, Begini Khasiat dari Pemandian Air Panas Guci

Tapi tenang, kali ini RADAR TEGAL akan memberikan alternatif lain berupa 5 tempat wisata dengan biaya masuk atau tiket masuk yang murah. simak di bawah ini!

5 Tempat Wisata di Tegal Dengan Biaya Masuk Murah

Tempat wisata ini bisa menjadi alternatif kalian yang ingin berlibur namun memiliki budget yang minim, apalagi jaraknya yang tidak terlalu jauh sehingga bisa menghemat pengeluaran bahan bakar kendaraan. Oke langsung saja simak listnya di bawah ini.

1. Taman Tegalsari

Taman Tegalsari menawarkan beberapa tempat untuk duduk bersantai sembari menikmati suasana kebersamaan dan keharmonisan bersama keluarga atau teman.

Menariknya selain duduk santai, adajuga fasilitas lainnya seperti gazebo, ayunan, dan area bermain yang bisa Anda coba.

Selain itu Anda juga bisa melihat pemandangan kapal yang sedang berlalu lalang berlayar di lautan. Jika Anda tertarik untuk berlibur kesini, langsung tancap gas ke alamat Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal.

Jam operasional: Buka 24 Jam, Biaya Masuk: Gratis

2. Pantai Purin

Pantai Purin yang berlokasi di utara ini, memiliki ombak yang lebih kalem dan angin yang menyegarkan. Sembari menikmati ombak dan angin ada pula dermaga kayu yang bisa anda kunjungi yang letaknya tidak jauh dari bibir pantai.

Sumber: www.ayosemarang.com