Gampang! 5 Aplikasi Pinjol Terbaik Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2023

Gampang! 5 Aplikasi Pinjol Terbaik Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2023

5 Aplikasi Pinjol Terbaik Tanpa Verifikasi Wajah 2023--

RADAR TEGAL - 5 aplikasil Pinjol tanpa verifikasi wajah terbaru 2023.

Pinjol atau Pinjaman Online di Indonesia, nampaknya kian digemari. Pasalnya kemudahan yang ditawarkan dalam meminjam uang melaui Pinjol sangatlah efektif.

Yang menarik dari terend pinjol ini adalah, aplikasi yang menyediakan jasa pinjol tanpa sistem verifikasi wajah kian banyak dan semakin populer digunakan. Adapun fakta yang mengupkapkan bahwa tidak semua aplikasi pinjaman uang online atau pinjol yang tidak menggunakan sistem veriffikasi wajah merupakan pinjol ilegal.

Hal yang mesti diperhatikan disini adalah, selalu berhati-hati dalam memilih aplikasi pinjol yang tidak menggunakan sistem verifikasi wajah.

Nah kali ini RADAR TEGAL akan merekomendasikan 5 aplikasi pinjol terbaik tanpa verifikasi wajah terbaru 2023.

1. Ada Kami

AdaKami adalah salah satu platform P2P lending lokal atau pinjaman online yang telah dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi AdaKami di Google Play telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Jika kamu membutuhkan dana dengan segera, cara pinjam uang di AdaKami dapat menjadi solusi tepat. Kamu dapat mengajukan pinjaman dana tanpa syarat rumit, hanya dengan beberapa langkah mudah.

BACA JUGA:Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Aman dan Cepat Cair

2. Akulaku

Akulaku, sebuah perusahaan teknologi finansial berbasis di Indonesia, menyediakan layanan pinjaman, pembayaran, dan investasi melalui aplikasi seluler. Aplikasi pinjaman ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan jaminan keamanan dan kepercayaan.

Aplikasi Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman uang tunai, yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil. KTA Asetku difokuskan pada pencairan pinjaman yang cepat, sementara Dana Cicil menawarkan jumlah nominal pinjaman yang lebih besar.

3. Kredit Pintar

PT Kredit Pintar Indonesia telah mengembangkan aplikasi pinjaman online yang dikenal sebagai "Kredit Pintar". Sejak diluncurkan pada tanggal 21 September 2017, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android melalui Google Play.

Sumber: jalantikus.com