Pecinta Nasgor Wajib Coba! Kuliner Nasi Goreng Pak Parmin di Adiwerna Dekat Tol Pejagan

Pecinta Nasgor Wajib Coba! Kuliner Nasi Goreng Pak Parmin di Adiwerna Dekat Tol Pejagan

Nasi goreng Pak Parmin di Adiwerna--

RADAR TEGAL, Apakah Anda sedang mencari menu makan malam di daerah Adiwerna? Anda juga pecinta nasi goreng? Simak sampai selesai ulasan berikut ini.

Siapapun pasti pernah mengonsumsi nasi goreng sebagai menu makanan ditambah penjual nasi goreng yang selalu ada di setiap perjalanan Anda. Selain itu, menu nasi goreng juga sangat mudah dibuat dan resepnya tersebar di berbagai platform yang dengan mudah dapat Anda akses melalui smartphone.

Namun tidak semua percobaan langsung berhasil, akan lebih baik jika langsung membeli pada penjual nasi goreng. Dengan harga yang murah, Anda sudah mendapatkan porsi nasi yang cukup dan bisa langsung dimakan tanpa repot.

Tentunya rasa yang ditawarkan tiap penjual berbeda karena resep yang digunakan juga berbeda. Citarasa nasi goreng bersifat relatif, standar yang dimiliki setiap orang untuk merasakan tentu berbeda.

Bagi Anda pecinta nasgor yang bermukim di Adiwerna ataupun Kabupaten Tegal, rasanya kurang jika tidak mencoba Nasi Goreng Pak Parmin selama tinggal di Tegal. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan rasa yang ditawarkan sangat lezat dan tak tertandingi.

Menu Nasi Goreng Pak Parmin

Untuk menu yang ditawarkan oleh Nasi Goreng Pak Parmin diantaranya nasi goreng biasa, nasi goreng special, nasi goreng ati ampela, kwitiau goreng, kwetiau rebus, mi goreng dan mi rebus. Jika Anda ingin makan di tempat, ada menu minuman seperti es teh cap poci, the manis cap poci, es  jeruk dan jeruk panas.

Harga Nasi Goreng Pak Parmin

Dengan rasanya yang lezat, harga yang ditawarkan juga tidak merogoh kantong karena harga yang dibanderol mulai dari Rp 15.000 saja Anda sudah bisa makan di tempat atau membawa pulang Nasi Goreng Pak Parmin.

Lokasi Nasi Goreng Pak Parmin

Lokasi dari Nasi Goreng Pak Parmin berada dekat tol yakni di depan Bank BCA Adiwerna, sebelah kiri jalan jika Anda dari arah Slawi. Alamat tepatnya di Jalan Raya Utara 304,306, Kec. Adiwerna, Kabupaten Tegal. 

BACA JUGA: Kenapa Kuliner Khas Tegal Ini Bernama Glotak? Begini Sejarahnya

Namun sangat disayangkan, jika Anda ingin membelinya secara online, Nasi Goreng Pak Parmin belum tersedia di platform Gofood, Grabfood ataupun Shopeefood. Tetapi Anda bisa langsung mencoba dengan datang ke tempat, sangat cocok untuk menu makan malam Anda.*

Sumber: