Wisata Kota Tarempa: Surga Tersembunyi di Kepulauan Anambas

Wisata Kota Tarempa: Surga Tersembunyi di Kepulauan Anambas

-Melayupedia.com-

RADARTEGAL.DISWAY.ID  –  Kepulauan Anambas yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau memiliki wisata Kota Tarempa sebagai sebuah surga tersembunyi bagi para pencinta alam dan petualang.

Meskipun belum begitu terkenal seperti pulau-pulau lainnya di Indonesia, wisata Kota Tarempa menawarkan keindahan alam yang memukau yang menarik bagi wisatawan.

Wisatawan yang mencari kedamaian, keindahan alam, dan petualangan yang mendalam akan menemukan semuanya di wisata Kota Tarempa ini.

Berikut adalah informasi mengenai wisata Kota Tarempa yang dilansir dari kanal YouTube Batam TV Official oleh radartegal.disway.id.  

BACA JUGA:5 Pulau Cantik yang Tersembunyi di Indonesia, Ada yang Lebih Cantik dari Maldives, loh!

Destinasi wisata Kota Tarempa yang mengagumkan

Salah satu kabupaten yang menjadi tujuan wisata di Provinsi Kepulauan Riau adalah Kabupaten Kepulauan Anambas. Sejak dahulu, kabupaten dengan 250 pulau di dalamnya ini terkenal karena keindahan dan kekayaan baharinya. 

Menuju Kota Tarempa

Anda dapat mengunjungi Kabupaten Kepulauan Anambas dengan terlebih dahulu mengunjungi Kota Tarempa, ibu kota Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada di Pulau Siantan. 

Untuk sampai ke Tarempa, Anda bisa memulai perjalanan dengan menggunakan mode transportasi udara menuju bandara Letung di Pulau Jemaja. 

Jemaja adalah salah satu pulau besar tempat di mana pesawat dapat mendarat di Kabupaten Kepulauan Anambas ini. 

Kemudian dapat langsung melanjutkan perjalanan laut ke ibu kota Kabupaten Kepulauan Anambas, yaitu wisata Kota Tarempa, menggunakan kapal feri dengan waktu tempuh selama 2 jam dari Pulau Jemaja.

BACA JUGA:Kampung Unik Negeri Di Awan Desa Dieng Kulon Banjarnegara, Bangun Desa Wisata Bangkitkan Ekonomi Warga

Eksotisme Kota Tarempa 

Sumber: batam tv official