Rekomendasi 5 Pinjol Bunga di Bawah 2 Persen Perbulan dan Legal OJK

Rekomendasi 5 Pinjol Bunga di Bawah 2 Persen Perbulan dan Legal OJK

Ilustrasi. Rekomendasi 5 pinjol bunga rendah di bawah 2 persen perbulan dan resmi OJK-freepik-

radartegal.disway.id – Artikel ini akan memberikan rekomendasi 5 pinjol alias pinjaman online dengan bunga rendah di bawah 2 persen perbulannya dan sudah resmi terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jasa pinjaman ini juga memiliki tenor yang panjang dan limit pinjaman yang lumayan besar.

Bagi Anda yang butuh dana dalam keadaan mendesak, bisa mencoba 5 pinjol berikut ini yang menawarkan bunga rendah di bawah 2 persen perbulannya dan sudah resmi OJK. Sehingga, nantinya bisa meminimalisir dampak kerugian karena sudah bersifat legal.

Berikut ini 5 jasa pinjol bunga rendah di bawah 2 persen perbulan dan sudah legal OJK. Cocok bagi Anda yang bergaji rendah, agar tidak dikejar-kejar rentenir pinjol. 

Rekomendasi pinjol bunga di bawah 2 persen perbulan legal OJK

5 jasa pinjaman online berikut ini bisa menjadi rekomendasi untuk mengajukan uang dalam keadaan mendesak, serta sudah terdaftar OJK dengan bunga di bawah 2 persen perbulannya.

1) KoinWorks

Rekomendasi pinjol bunga rendah di bawah 2 persen perbulan yang bisa dicoba adalah KoinWorks. KoinWorks adalah jasa pinjaman online tanpa jaminan nonbank, sehingga si pemohon bisa mudah mendapat pinjaman dengan cepat. 

BACA JUGA:Ingin Ajukan Pinjol? Perhatikan Sejumlah Hal Penting Ini agar Aman dan Tidak Terjerat Hutang

Jasa pinjol ini menjanjikan proses pendaftaran online yang cepat dan fleksibel, serta bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Pinjaman yang diajukan dan disetujui hanya akan dikenakan bunga pinjaman rendah mulai dari 0,75 persen hingga 1,67 persen perbulan tanpa biaya tersembunyi. Ada juga pendanaan yang diberikan bisa mencapai limit Rp250 juta.

2) Investree

Jasa pinjol bunga rendah di bawah 2 persen perbulan yang bisa menjadi rekomendasi selanjutnya adalah Investree. Bunga pinjol disini ada beragam tergantung dari jenis pinjamannya.

Ada 2 produk pembiayaan di Investree ini, yaitu pembiayaan tagihan dan pembiayaan penjual daring. 

Untuk jenis pembiayaan tagihan memiliki tingkat bunga antara 12-20 persen per tahun atau minimal 1 persen perbulan. 

Sumber: