Praktik Dokter Anak di Tegal, 8 Rekomendasinya Lengkap dengan Alamat, Nomor Telepon, dan Jadwalnya

Praktik Dokter Anak di Tegal, 8 Rekomendasinya Lengkap dengan Alamat, Nomor Telepon, dan Jadwalnya

--

TEGAL, radartegal.disway.id - Kebutuhan terhadap proses tumbuh kembang anak, memerlukan pendampingan dari dokter spesialis. Karena itu dalam artikel ini akan membahas praktik dokter anak di Tegal dan Slawi yang bisa kita jadikan rujukan.

Utamanya saat kita memerlukan pelayanan kesehatan untuk sang buah hati secara mendadak. Pada artikel ini juga menampilkan lokasi, jam praktik, sekaligus nomor telepon dokter anak di tegal yang bisa kita hubungi.

Sehingga jika sewaktu-waktu membutuhkan pelayanan praktik dokter anak di Tegal, kita tinggal mencari artikel ini untuk mendapatkan informasi selengkapnya. Apalagi membawa anak ke dokter spesialis anak merupakan opsi utama, bila anak kita mengalami gejala atau keluhan kesehatannya.

Dengan menggunakan informasi dalam artikel ini, jadwak praktik dokter anak di Tegal tersebut bisa kita jadikan sarana, baik untuk berkonsultasi maupun tindakan medis lainnya. Beberapa dokter spesialis anak di sini berating tinggi dan sudah populer di Tegal dan sekitarnya.

Meski begitu, kita harus memastikan lebih dulu pelayanan dan jadwal praktik dokter anak di Tegal itu, agar tidak kecele. Karena berating tinggi dan populer, jumalh pasiennya pun di atas rata-rata

Sehingga kita tidak bisa mengatur jadwal pelayanan kesehatan anak sesuai dengan keinginan Anda. Tetapi harus menyesuaikan dengan jadwal dan jam yang sudah menjadi rutinitas pelayanan sang dokter.

Bagi kita yang mempunyai anak yang masih dalam usia tumbuh kembang, berkonsultasi tentang anak maupun pola kesehatannya sangatlah penting. Karena kesehatan anak akan menunjang tumbuh kembangnya hingga dewasa kelak.

Sehingga apabila ada penyakit tertentu pada anak, dapat dengan mudah terdeteksi dan cepat serta tepat pengobatannya. Apalagi biasanya peranan dokter anak tidak hanya pada pengobatan jasmani, tapi rohani juga.

Jadwal dan alamat praktik dokter anak di Tegal

Berikut daftar praktik dokter anak di Tegal yang berhasil radartegal.id himpun dari berbagai sumber. Simpan baik-baik, siapa tahu sewaktu-waktu Anda kan membutuhkannya:

 

1. dr Sutarto Hadisumatono SpA

Jadwal Praktik: setiap hari kerja pagi pukul 08.00-12.00 WIB dan sore pukul 18.00-21.00 WIB.

Alamat Praktik: seberang Apotek Kaharunia Jalan Kompol Suprapto No.6 (Perumahan Taman Sejahtera), Kemandungan, Tegal Barat, Kota Tegal.

Sumber: