Gak Usah Mahal-mahal, 5 Warung Makan di Tegal Ini Tawarkan Harga yang Merakyat Plus Punya Rasa yang Lezat

Gak Usah Mahal-mahal, 5 Warung Makan di Tegal Ini Tawarkan Harga yang Merakyat Plus Punya Rasa yang Lezat

Warung Makan Murah di Tegal--

TEGAL, radartegal.disway.id - 5 warung makan di Tegal yang memiliki harga yang merakyat namun dengan cita rasa lezat.

Sebentar lagi akan masuk akhir bulan, pastinya kaum pejuang rupiah sedang mencari spot warung makan dengan harga yang murah tapi punya rasa yang menggugah selera. 

Tenang aja sob, khusus kamu yang sedang tinggal di tegal atau memang lahir di tegal, Radar Tegal Disway akan memberikan 5 rekomendasi warung makan dengan harga merakyat namun bercita rasa lezat.

Tegal memang identik dengan Warung tempat makannya, yang biasa dikenal dengan nama 'Warteg' atau Warung Tegal. mengapa disebut Warung Tegal, karena dipercaya orang yang pertama kali mengembangkan bisnis ini adalah orang Tegal.

Oke, seelah membahas sedikit tentang Warung Tegal, langsung saja kita spill 5 warung makan di Tegal dengan harga yang terjangkau namun memiliki rasa yang lezat.

1. Warung Makan Miraos

List pertama kita buka ddengan warung makan satu ini. Warung Makan Miraos merupakan salah satu tempat makan yang bisa sobat kunjungi mulai dari hari senin sampai dengan minggu, atau bisa dibilang warung ini buka setiap hari selama 24 jam.

Untuk menuju ke tempat makan ini, sobat bisa langsung tancap gas kel alamat Jalan Jenderal Sudirman No. 5, Randugunting, Pekauman, Tegal Barat, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal. Sedangkan untuk kisaran harga yang dipatok warung ini berkisar antara Rp15.000 sampai Rp35.000.

BACA JUGA:Bukan Sate Cempe Lemu! Ini Dia 5 Rekomendasi Warung Sate Kambing Yang Ada Di Tegal Selain Sate Cempe Lemu.

2. Warung Makan Ibu Umi

kemudian selanjutnya bisa mampir ke Warung Makan Ibu Umi bagi yang doyan dengan sop. Sop kikil yang disajikan warung ini memiliki kuah dengan racikan bumbu rempah, serta kikil yang disajikan memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Untuk kuah dari sopnya sendiri diracik dari campuran merica, bawang puyih, dan bawang merah. Ketiga bahan yang dicampurkan itu, membuat rasa dari kuah sop kikilnya menggugah selera sobat-sobat sekalian.

Tunggu apa lagi sob, langsyng saja tancap gas ke warung ini yang beralamat di Jalan Tegal-Cilacap No.13, Pekauman Kulon, Kecamatan Dukuhturi, Tegal. Sobat tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk makan di warung ini, cukup sediakan uang Rp15.000 sudah cukup untuk menikmati sop kikil enak dari warung makan ini.

3. Warung Makan Pi'an

Sumber: