Pilihan Spot Jogging di Tegal yang Tawarkan Suasana Sejuk dan Nyaman, Harus Datang Pagi-pagi

Pilihan Spot Jogging di Tegal yang Tawarkan Suasana Sejuk dan Nyaman, Harus Datang Pagi-pagi

alun-alun tegal spot jogging--

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Spot Jogging di Tegal. Jogging merupakan salah satu olahraga yang banyak tergemari oleh orang, khusunya warga Tegal. 

Bagi Anda yang sedang berkunjung di kota ini dan ingin berolahraga, terdapat beberapa spot jogging di Tegal yang memiliki suasana yang sejuk dan nyaman.

Tidak hanya suasananya saja yang bikin nyaman, namun spot jogging di Tegal ini juga menawarkan pesona pemandangan alam dan perkotaan yang asri.

Sehingga beberapa spot jogging di Tegal ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin meningkatkan kebugaran tubuh.

Dalam artikel ini, radartegal.disway.id akan mengulas pilihan spot jogging di Tegal yang punya pesona kenyamanan untuk Anda yang ingin berolahraga.

 

5 Pilihan Spot Jogging di Tegal

Bagi Anda yang ingin jogging, langsung saja menuju pilihan tempat ini:

1. Pantai Alam Indah

Di sini, Anda bisa berjogging sambil menikmati suasana pantai yang memanjakan mata. Terletak tak jauh dari alun-alun kota, Pantai Alam Indah setiap pagi dan sore selalu ramai terkunjungi.

Tak hanya sekedar berjogging saja, namun Anda bisa sekaligus mengabadikan momen-momen karena tempatnya yang sangat instagramable.

 

2. Gor Wisanggeni

Gedung olahraga Wisanggeni juga merupakan salah satu spot jogging di Tegal yang bagus. Memiliki suasana sejuk dengan kumpulan pohon-pohon rindang, membuat Anda merasa termanjakan dengan alam.

Tidak hanya sebatas jogging saja, di situ juga terdapat ring basket, arena skateboard dan lapangan tennis untuk Anda yang ingin mencoba olahraga lain.

 

3. Gor Trisanja

Sama halnya dengan gor Wisanggeni, gor Trisanja juga menjadi spot pilihan untuk jogging di Tegal. Letaknya di Tengah kota, namun tetap menawarkan suasana yang tenang dan nyaman untuk berolahraga.

Sumber: