Geger! Seorang Perempuan Tua Ditemukan Meninggal Dunia di Saluran Irigasi Brebes

Geger! Seorang Perempuan Tua Ditemukan Meninggal Dunia di Saluran Irigasi Brebes

EVAKUASI - Anggota Polsek Jatibarang bersama warga saat mengevakusi korban yang ditemukan meninggal di saluran irigasi, Kamis 13 Juli 2023.-Istimewa-radartegal.com

JATIBARANG, RADARTEGAL.COM- Penemuan jenazah seorang perempuan tua membuat geger warga Desa Jatibarang Lor Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes, Kamis, 13 Juli 2023.

Penemuan tubuh perempuan tersebut berawal saat seorang warga melintas di lokasi. Tepatnya di saluran Sekunder Irigasi  B p10 sektor Kendawa termasuk Desa Jatibarang Lor Kecamatan Jatibarang.

Warga menemukan jenazah tersebut sekitar pukul 08.30 WIB. Korban diketahui berinisial T, 68, warga Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal.

Kapolsek Jatibarang AKP Budi Supartoyo dalam laporannya mengatakan, saksi di lokasi kejadian menyampaikan terkait penemuan itu ke saksi lainnya. 

"Dan untuk memastikan benar itu mayat, saksi menyentuhnya dengan menggunakan kayu bambu dan terlihat kaki mayat tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA:Dipulangkan ke Tegal, Jenazah Wanita dalam Karung di Kolong Tol Akhirnya Dimakamkan

Setelah memastikan hal itu, saksi selanjutnya melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Jatibarang. Kemudian anggota piket Polsek Jatibarang bersama Kapolsek Jatibarang mendatangi TKP.

“Bersama warga anggota Polsek Jatibarang langsung mengevakuasi mayat untuk dibawa ke RSUD Brebes  guna memastikan penyebab kematian,” jelasnya.

Hasil pemeriksaan Dokkes Polres Brebes, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Dan menurut dokter korban meninggal karena kehabisan nafas saat berada di dalam sungai.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Dan selanjutnya korban kami serahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman,” pungkasnya.***

Sumber: radartegal.com