Artis Febri Yoga Idol Ujian Tesis di UPS Tegal, Hasilnya Bikin Melongo

Artis Febri Yoga Idol Ujian Tesis di UPS Tegal, Hasilnya Bikin Melongo

Artis Febri Yoga Idol saat menjalani ujian tesis di UPS Tegal.-Istimewa-

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.ID – Artis Febri Yoga, alumni ajang pencarian bakat Indonesia Idol menjalani ujian tesis di Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, Selasa 11 Juli 2023.

Mau tahu hasilnya seperti apa? simak artikel ini sampai tuntas. Karena artikel ini mengulas detik-detik pria bernama lengkap Febri Yoga Sapta Raharjo itu. Berikut ulasannya:

Febri Yoga adalah finalis Indonesia Idol 2012. Dia merupakan mahasiswa Pascasarjana di UPS Tegal, program studi Magister Managemen (MM).

Menurut Direktur Pascasarjana UPS Tegal, Prof Dr Sitti Hartinah DS mengatakan, Febri Yoga merupakan mahasiswa yang rajin dan tekun.

BACA JUGA:Seminar Nasional dan Company Talk FEB UPS Tegal Pecah Rekor, Rektor: Harus Ada Follow Up

Karena itu tak heran bila, Finalis Indonesia Idol 2012 itu mampu melahirkan mahakarya yang bagus.

Diketahui, tesis Febri Yoga berjudul 'Peran Moderasi E-Leadership pada Pengaruh Sistem Informasi Managemen Budaya Digital dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai Perguruan Tinggi'.

Secara umum, saat ujian tesis, Febri Yioga mampu meyakinkan penguji dengan jawaban-jawabannya. Dari sisi redaksional atau penulisan tesisnya pun hanya sedikit revisi.

Presentasi yang disampaikan Febri Yoga, kata Hartinah, sangat meyakinkan.

BACA JUGA:Punya Kampus II yang Semakin Modern, UPS Tegal Otw Akreditasi Unggul

“Dan apabila saya kasih nilai itu saya kasih score A. Karena memang begitu meyakinkan sekali. Baik dari penguasaan statistiknya, lalu bagaimana dia mempertahankan karyanya dan bisa menjawab setiap pertanyaan demi pertanyaan dari dewan penguji. Dia bisa menjawabnya dengan bagus sekali,” katanya.

Demikian juga saat pertanyaan yang dilontarkan Rektor UPS Tegal. Menurut Hartinah artis dan musisi asli Tegal ini mampu menjawabnya dengan sangat baik.

“Termasuk pertanyaan dari Rektor UPS, bisa dia jawab dengan baik dan lancar,” ungkap Hartinah.

Ternyata, jawaban-jawaban Febri Yoga saat ujian tesis tidak hanya mampu meyakinkan penguji. Dosen pembimbingnya terkejut dengan hal itu, karena Fberi Yoga menguasai analisis multi jalur.

Sumber: