Meninggal di Rumah, Pasangan Pensiunan Guru di Brebes Terluka Akibat Benda Tumpul dan Tajam

Meninggal di Rumah, Pasangan Pensiunan Guru di Brebes Terluka Akibat Benda Tumpul dan Tajam

--

BREBES, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Teka-teki kematian pasangan pensiunan guru di Brebes masih terus diselidiki polisi. Belakangan terungkap jika tubuh pasangan suami istri tersebut mengalami sejumlah luka.

Keduanya yakni YR Subiyanto, 72 tahun dan MG Sukartinah, 68 tahun ditemukan meninggal dunia di rumahnya dalam kondisi terluka. Dugaannya luka tersebut karena benda tumpul maupun tajam.

"Dugaan sementara keduanya menjadi korban pembunuhan," ungkap KBO Satreskrim Polres Brebes Iptu Heriyati, Selasa 4 Juli 2023, saat ditemui awak media di kantor Satreskrim Polres Brebes.

Penemuan pasutri yang meninggal di rumahnya terus diselidiki pihak kepolisian Satreskrim Polres Brebes. Berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan Tim DVI Polda Jateng terhadap keduanya terdapat sejumlah luka. 

Untuk mengungkap kasus tersebut pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan. Hal ini agar dapat mengungkap kasus kematian pasangan suami istri yang merupakan pensiunan guru di Kecamatan Sirampog. 

BACA JUGA:Pasutri Pensiunan Guru di Brebes Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan

Salah satunya dengan meminta keterangan kerabat dan keluarga korban. Baik yang ada Kecamatan Sirampog maupun keluarganya dari Kulonprogo.

"Minta doanya, semoga cepat ada titik terang untuk mengungkap kasus kematian korban,* tandasnya. 

Mengutip dari Radartegal.com, pasutri tersebut merupakan warga Dukuh Karang Pucung Desa Mendala Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes. 

Keduanya ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 11.30 WIB, Jumat, 30 Juni 2023. Saat itu, kerabat korban merasa curiga lantaran menjelang siang hari kedua korban tidak keluar rumah. 

Setelah dicek di rumahnya, ternyata keduanya sudah meninggal dunia. ***

Sumber: