22 Personel Polres Pemalang Naik Pangkat, Kapolres Minta Tingkatkan Profesionalitas dan Pelayanan

22 Personel Polres Pemalang Naik Pangkat, Kapolres Minta Tingkatkan Profesionalitas dan Pelayanan

Personel Polres yang naik pangkat diguyur dengan air kembang oleh Kapolres Pemalang.-M Ridwan-

PEMALANG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Sebanyak 22 personel Polres Pemalang naik pangkat. Mereka mendapatkan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerjanya.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menyampaikan, personel yang menerima kenaikan pangkat wajib mensyukuri nikmat.

Yakni dengan meningkatkan profesionalitas kerja dan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

"Kenaikan pangkat bukanlah hak yang diterima secara otomatis. Tidak semua rekan satu angkatan anda menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sesuai periodenya, karena berbagai permasalahan yang menghambat kenaikan pangkat," jelas Kapolres usai memimpin upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres, Senin 3 Juli 2023.

BACA JUGA:Kisah Sukses Anggota Polres Pemalang Beternak Sapi, Pasok Kebutuhan Hewan Kurban Tegal-Pekalongan

Kapolres mengatakan, salah satu personelnya yang menerima kenaikan pangkat yakni Kabag Ops Polres Pemalang Kompol Amin Mezy Syafiudin.

Yang bersangkutan dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari AKP ke Kompol.

"Terdapat 1 personel yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda. 4 personel dari Aipda ke Aiptu, 4 personel dari Brigpol ke Bripka, 1 personel dari Briptu ke Brigpol dan 11 personel dari Bripda ke Briptu," katanya.

Pada kesempatan yang sama, kata Kapolres lagi, Polres Pemalang juga menggelar wisuda purnabakti kepada 9 personel yang telah memasuki masa purna tugas.

BACA JUGA:Kurban 31 Kambing dan 2 Sapi, Polres Pemalang Sampaikan Pesan Ini

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak ibu sekalian, yang telah memberikan pengabdian terbaik, hingga dinyatakan lulus secara terhormat di institusi Polri," terangnya. *

Sumber: