Lesti Kejora Kembali Tuai Pujian usai Main Voli di Kampung, Warganet: Merakyat!

Lesti Kejora Kembali Tuai Pujian usai Main Voli di Kampung, Warganet: Merakyat!

Lesti Kejora-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora kembali menjadi sorotan hari ini, Senin, 19 Juni 2023. Hal ini setelah video dirinya bermain voli di kampung halaman beredar.

Bahkan, karena hal ini, nama Lesti Kejora masuk dalam tangga Google Trending hari ini. Rupanya, banyak warganet kagum melihat kesederhanaan sosok istri Rizky Billar ini. 

Meski sudah sangat berkecukupan, Lesti Kejora nampak tidak canggung bermain olahraga voli di lapangan kampung biasa.

"Masya Allah Lesti selalu merakyat (meski) sudah menjadi artis terkenal juga tetep sederhana," tulis seorang warganet dalam postingan video TikTok di akun @winasakhi.

"Kuat juga tenaganya. Dede (Lesti) itu kecil mungil tapi punya kekuatan besar, baik hati maupun tenaga. hebat voli-nya, aku aja tangan merah-merah capek kalau habis voli," timpal yang lain.

BACA JUGA:Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Jadi Sorotan, Lagu Baru Dinilai Beraroma Curhat

Dalam video itu, Lesti terlihat asyik bermain voli di lapangan kampung. Dari unggahan TikTok akun @winasakhi terlihat ibu satu anak ini tampil casual menggunakan sandal, celana jeans, hijab, dan outer merah. Istri Rizky Billar ini mengambil ancang-ancang untuk melakukan servis.

Di kolom komentar, warganet memuji kesederhanaan Lesti yang masih sempat dan tidak gengsi buat main voli di lapangan kampung. Selain itu, banyak pula netizen yang terkejut karena ternyata Lesti punya tenaga yang begitu kuat dalam memukul bola.

Lesti Kejora sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu pedangdut dan artis yang begitu sederhana meski bergelimang harta. Kesederhanaan itu seringkali nampak dalam sejumlah keseharian Lesti yang terekam oleh kamera netizen dan diunggah ke media sosial. ***

Sumber: