Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Jadi Sorotan, Lagu Baru Dinilai Beraroma Curhat

Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Jadi Sorotan, Lagu Baru Dinilai Beraroma Curhat

Lesti Kejora dan Rizky Billar--

RADARTEGAL,DISWAY.ID - Pasangan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan pesinetron Rizky Billar kembali menjadi sorotan. Namun, bukan terkait dengan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang pernah viral.

Hal ini berawal dari postingan Lesti pada Selasa, 13 Juni 2023 kemarin. Dalam media sosial Instagram-ya, Lesti mengunggah momen kemesraan bersama suaminya.

Dia membagikan potret mesra yang menampilkan Lesti Kejora dan Rizky Billar saling berpelukan. Mengenakan busana serba hitam, pasangan suami istri ini dijepret fotografer Ifan Hartanto.

Tampak, pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 itu saling melingkarkan tangan di pinggang satu sama lain dan sukses mencuri atensi warganet.

Kolom komentar unggahan tersebut langsung banjir beragam tanggapan warganet. Tidak sedikit yang mendoakan kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Selain terkait postingan tersebut, single terbaru Lesti yang berjudul 'Insan Biasa' juga menjadi bahan perbincangan. Pasalnya ada aroma curhat Lesti di lagu tersebut.

BACA JUGA:Berdamai, Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Liriknya menceritakan mengenai curahan hati kisah rumah tangga yang banyak disebut-sebut sebagai curahan hati rumah tangga Lesti dan suaminya Rizky Billar yang sempat diterpa cobaan.

Mempunyai nada lagu yang cukup sedih, makna mendalam lagu ini semakin menyentuh dan menyatu dengan lirik-liriknya.

Para penggemar dan penikmat lagu Lesti pun menyambut baik single tersebut. Karenanya, meskipun sudah dua bulan lagu tersebut dirilis, video musiknya masih berada di urutan video music terpopuler nomor 81 di Indonesia.

Lagu itu bahkan telah ditonton oleh 22 juta lebih di YouTube. Para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar berharap kehidupan rumah tangga idolanya selalu rukun dan harmonis. 

"Bismillah kisah cinta Leslar seperti kisah "Habibie & Ainun", slg mencintai & menyayangi sampai tua, sampai kakek nenek, punya cucu cicit, sampai maut memisahkan, jodoh dunia & akhirat. Aamiin ???????? #AnniversaryLamaran2thLeslar #alwaysbehappyleslarfamily," tulis seorang warganet di postingan Instagram Lesti.

Warganet lainnya membalas komentar tersebut dan mengamini doa itu. Sementara lainnya mendoakan pasangan yang dikaruniai satu putra ini terus diberkahi kebahagiaan.

BACA JUGA:Ayah Lesti Kejora Mengaku Sakit Hati Fisik Cucunya Dibully Haters: Atuh Kasihanlah

Sumber: