Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tegal Gelontorkan Bantuan Air Bersih dan Sembako di Sidakaton

Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tegal Gelontorkan Bantuan Air Bersih dan Sembako di Sidakaton

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK membagikan beras dan air bersih kepada warga Desa Sidakaton.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Jajaran Polres Tegal menyalurkan bantuan air bersih serta puluhan paket sembako kepada warga Desa Sidakaton Kecamatan Dukuhturi, Senin 19 Juni 2023.

Pemberian bantuan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-77.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK mengatakan, pada momen Hari Bhayangkara ke-77 jajaran Polri berkomitmen untuk selalu dekat dan selalu hadir di tengah masyarakat. 

"Memasuki musim kemarau ini, di Kabupaten Tegal di beberapa daerah sudah mulai kekurangan air bersih. Karena itu, bakti sosial ini kita wujudkan berupa penyaluran bantuan air bersih melalui 7 tandon air bersih yang tersebar di Desa Sidakaton. Tandon air ini sewaktu waktu bisa dimanfaatkan warga," ujarnya.

BACA JUGA:Proyek SDN Dukuhjati Wetan 02 Kabupaten Tegal Terbengkalai, Komisi IV Bilang Begini

Dalam kegiatan ini pihaknya juga berkesempatan membagikan paket sembako kepada warga Desa Sidakaton.

"Semoga kegiatan ini, sedikit banyak membantu warga dan terwujud kedekatan Polri dengan masyarakat," cetusnya. 

Sementara itu Kades Sidakaton Sugiharto mengucapkan banyak terimakasih atas batuan bagi warganya. Setidaknya bantuan 7 tandon air bersih yang tersebar didesanya bisa mengatasi masalah kekurangan air bersih.

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Tegal Gembleng Kemampuan SAR 22 Personel

"Atas nama warga, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tegal dan jajarannya dan selamat Hari Bhayangkara Ke-77, semoga Polri makin jaya dan makin dekat dengan masyarakat," ungkapnya. *

Sumber: