Doakan Ganjar Jadi Presiden 2024, Tuan Guru Haji Hazmi Hamzar Meneteskan Air Mata

Doakan Ganjar Jadi Presiden 2024, Tuan Guru Haji Hazmi Hamzar Meneteskan Air Mata

Doakan Ganjar Jadi Presiden 2024, Tuan Guru Haji Hazmi Hamzar Meneteskan Air Mata.--

LOMBOK, RADARTEGAL.COM - Air mata Tuan Guru Haji (TGH) Hazmi Hamzar menetes ketika mendoakan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

Hal itu tampak saat Ganjar bersilaturahmi ke kantor DPW PPP NTB, Minggu 18 Juni 2023. 

Suaranya bergetar ketika Pengasuh Ponpes Maraqitta'limat itu menyebut nama capres 2024 dari partai PDIP itu.

“Kita baca surat Al-fatihah dengan harapan semoga Allah memudahkan dan memberikan jalan serta kekuatan lahir batin bagi Bapak Ganjar Pranowo. Beliau insyaallah akan menjadi Presiden Republik Indonesia, yang akan memimpin kita dan ratusan juta penduduk Indonesia lainnya. Alfatihah," ucap TGH Hazmi Hamzar.

Dalam doanya, tokoh ulama moderat yang juga politisi PPP itu berharap Ganjar dimudahkan segala urusannya. Ia juga meminta Tuhan meridhoi niat baiknya untuk membangun negara.

BACA JUGA:Ganjar dan I Wayan Koster Sepakat Jalin Kerjasama Budaya Jawa-Bali

"Kami mohon salah satu hambamu yang hadir di sini, Bapak Ganjar Pranowo adalah orang yang engkau ridhoi menjadi pemimpin bangsa. Beliau adalah sosok yang menjadi pilihan kami dan mudah-mudahan. Allah memberikan kemudahan dan pertolongan padanya," ucapnya.

Puluhan ulama dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara itu khidmat mengamini. Bahkan ketika selesai doa, teriakan Ganjar Presiden langsung menggema di tempat itu.

"Ganjar Presiden. Insyaallah kabul, amin," teriak mereka.

Usai acara, TGH Hazmi Hamzar mengaku terharu saat membacakan doa. Sebab, ia merasakan bagaimana Ganjar betul-betul dicintai rakyatnya.

BACA JUGA:Pedagang Senang Ganjar Revitalisasi Pasar Bawang Sengon Brebes: Kini Lebih Bersih dan Nyaman

"Ya kita berharap karena kekuasan itu ada di tangan Allah. Saya betul-betul terharu bisa bertemu beliau. Ini baru pertama saya bertemu dan tadi saat beliau bercerita soal Mbah Maimoen Zubair, itu saya langsung yakin beliau orang yang pas," katanya sambil mengusap air matanya.

Dalam acara itu, Ganjar menceritakan bagaimana kedekatannya dengan PPP. Selain keluarga dari istri adalah PPP, Ganjar juga dekat dengan tokoh PPP lain, antara lain KH Maimoen Zubair.

"Jadi ketika beliau menyebut Mbah Moen dan cerita kedekatannya, saya semakin yakin. Insyallah dimudahkan," pungkasnya.

Sumber: