Bawa Gergaji Es, Aksi Tawuran Pelajar di Brebes Bikin Ngeri! Satu Orang Kritis

Bawa Gergaji Es, Aksi Tawuran Pelajar di Brebes Bikin Ngeri! Satu Orang Kritis

RICUH - Lokasi tawuran dua kubu pelajar terlihat ricuh, Kamis, 15 Juni 2023.-Tangkapan Layar-

TANJUNG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Membawa senjata tajam dan gergaji es saat tawuran, aksi pelajar di Brebes benar-benar bikin ngeri. Aksi tersebut bahkan membuat seorang pelajar dikabarkan mengalami kritis karena terluka akibat sabetan benda tajam. 

Belum diketahui identitas sekolah asal pelajar dalam aksi saling serang menggunakan senjata tajam tersebut. Aksi tawuran yang diduga melibatkan dua kubu pelajar itu terjadi di jalur Pantura Tanjung, Brebes, Kamis 15 Juni 2023. 

Camat Tanjung Amanah menuturkan, dari keterangan pegawai kecamatan, dia membenarkan adanya kejadian tersebut. Kejadian berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB.

“Iya kata pegawai kecamatan ada (tawuran, Red),” ujarnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon genggamnya.

Dari keterangan pegawai kecamatannya, Amanah menuturkan, tawuran tersebut sempat dilerai oleh pegawai proyek urukan di dekat kantor kecamatan. Lantaran, ada salah seorang korban luka.

“Tapi sudah ada pihak kepolisian tadi di lokasi kejadian. Dan korban yang luka sudah dibawa ke puskesmas terdekat,” ucapnya.

Amanah mengakui, dalam kejadian tersebut mereka membawa sejumlah senjata tajam. Salah satunya, gergaji es.

BACA JUGA:Pengamat: Desa Kambangan Tegal Kerap Jadi Arena Tawuran antar Pelajar

Salah seorang warga Budi, 21 tahun, mengatakan, awalnya dia merasa kaget dengan bunyi petasan. Namun, setelah keluar dari ruangan ternyata ada sejumlah anak sekolah sedang tawuran.

“Sama bersama rekan saya kaget ada bunyi petasan. Ternyata saat melihat ke arah pantura ada siswa yang lagi tawuran,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Dodi, 31 tahun. Awalnya dia mendengar bunyi petasan yang cukup keras. Sehingga, dia merasa kaget.

“Pas bunyi petasan itu saya kaget, dan dari kejauhan ternyata ada yang sedang tawuran,” jelasnya. ***

Sumber: