Resmi Jadi Ayah, Song Joong Ki Pamer Foto Jari Mungil Putranya yang Super Imut

Resmi Jadi Ayah, Song Joong Ki Pamer Foto Jari Mungil Putranya yang Super Imut

--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. Keduanya kini telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Aktor Korea Selatan itu membagikan kabar bahagia kepada para penggemarnya melalui fancafe resminya. Tidak lupa, dia juga mengunggah foto yang menggemaskan bersama jari mungil putranya yang super imut.

“Hari ini, saya datang ke sini untuk memberikan kabar karena ada satu berita lagi yang terasa seperti mimpi, dan saya ingin menjadi orang pertama yang memberitahukan kepada kalian,” tulis aktor drama Korea Reborn Rich itu, seperti melansir Soompi.

Dia menyebut jika putra dan istrinya saat ini dalam kondisi sehat dan bahagia. Ketiganya saat ini tengah berada di kampung halaman sang istri.

“Saat ini, saya berada di Italia. Di sini, di kampung halaman istri saya di Roma, kami secara kebetulan menyambut kelahiran bayi kami. Dia adalah seorang putra yang sehat, baik bayi maupun ibunya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik,” lanjutnya.

BACA JUGA:The Good Bad Mother Menyisakan 2 Episode, Ayah si Kembar Terungkap dan Ingatan Kang Ho Kembali

Song Joong Ki mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang selalu memberikan dukungan.

“Hal ini semua berkat dukungan banyak orang yang membuat hari yang bahagia ini bisa terjadi. Terima kasih.”

Menurut Joong Ki, berkat cinta tulus dari para penggemarnya, dia dan istri tercinta bisa menyambut kelahiran anak pertama dengan kebahagiaan.

“Saya selalu bersyukur kepada Ki Aile (penggemar Song Joong Ki) yang memberikan cinta tulus dan tak pernah berubah. Saya, Joong Ki, juga dengan tulus berharap agar kebahagiaan selalu ada dalam kehidupan kalian semua,” lanjutnya.

Dalam sebuah foto yang diambil dalam warna hitam putih, dia menunjukkan jari-jemari anak Song Joong Ki yang sedang menggenggam jari kelingkingnya.

“Kami sangat bahagia menyambut (anak kami) dengan keadaan sehat dan penuh kegembiraan, dan dengan hati yang penuh rasa syukur, saya menjaga keluarga saya dengan bahagia,” tutur Song Joong Ki.

Menurutnya, memiliki anak adalah impian terbesar yang pernah dimiliki oleh pasangan suami istri. Pria kelahiran 19 September 1985 itu mengatakan bahwa kelahiran anak pertamanya adalah hadiah yang paling berharga baginya.

“Saya merasa bahwa (anak kami) adalah hadiah terindah yang telah datang kepada kami, pasangan yang selalu bermimpi memiliki keluarga bahagia sepanjang hidup kami,” tulisnya.

Sumber: