Sambangi Ponpes di Batang, Sadiaga Uno Minta Santri Ciptakan 4,4 Juta Lapangan Kerja Baru di 2024

Sambangi Ponpes di Batang, Sadiaga Uno Minta Santri Ciptakan 4,4 Juta Lapangan Kerja Baru di 2024

Menparekraf Sandiaga Uno berkesempatan memotivasi santri-santri di Batang untuk mengambil peluang usaha ekonomi kreatif untuk memperkuat kemandirian.-Istimewa-radar pekalongan

Karena itu, pembangunan ekonomi masih akan menjadi tantangan bagi kepemimpinan Indonesia ke depan. Pembangunan ekonomi harus menjadi fokus utama, karena masih banyak masyarakat Indonesia yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Saya ingin meningkatkan kesejahteraan dalam pembangunan ekonomi, khususnya dalam menciptakan lapangan kerja, pemberdayaan UMKM dan juga pengendalian harga-harga termasuk  inflasi yang selama ini berhasil pemerintah lakukan,” terangnya sebagaimana dilansir Radar Pekalongan. 

BACA JUGA:Sandiaga Uno ke Tegal, Racik Jamu dan Diminta Fasilitasi Warteg Go Internasional

Menparekraf juga memiliki konsep poros percepatan pembangunan dengan mengarusutamakan ekonomi yang menjadi pemikiran kepemimpinan Indonesia ke depan.

“Karena waktu kita tinggal 13 -15 tahun menuju Indonesia emas, di 2045 di mana modal kita adalah demografi. Ini yang harus kita pastikan bisa kita wujudkan,” ujar dia. *

Sumber: