Hebat! Masjid Baru di Kemenparekraf Dibangun Tanpa Bantuan APBN

Hebat! Masjid Baru di Kemenparekraf Dibangun Tanpa Bantuan APBN

Masjid Rihlatul Jannah--instagram/sandiagauno

RADARTEGAL.DISWAY.ID-Sebuah masjid baru di Kemenparekraf berdiri tanpa bantuan dari biaya APBN. Masjid tersebut berada di komplek Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Masjid baru di Kemenparekraf tersebut bernama Rihlatul Jannah. Rihlatul Jannah sendiri terdiri dari 2 kata yaitu Rihlatul dan Jannah.

Rihlatul sendiri berarti perjalanan atau wisata. Sedangkan Jannah berarti surga. Jadi bisa kita artikan bahwa masjid baru di Kemenparekraf berarti perjalanan atau pariwisata di Surga.

Perlu kamu tahu bahwa masjid ini sudah terbuka untuk umum sesuai dengan apa yang Pak Sandiaga Uno tuliskan di postingan Instagramnya. "Ohiya, masjid ini juga terbuka untuk umum, lho! Jadi semua #SobatParekraf bisa beribadah di sini".

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan menjelajahi tentang masjid baru di Kemenparekraf ini. Sebelumnya coba kamu baca artikel Destinasi Wisata Tegal dan Sekitarnya: Budget Minim, View Juara! di situs terpercaya ini.

Resmi berdiri tanpa APBN, Masjid baru di Kemenparekfar untuk Umum

Melansir dari postingan Instagram bapak Kemenparekraf, beliau berterima kasih kepasa semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan ini.

Sandiaga Uno juga memberikan sebuah hadist tentang orang yang membangun masjid. Bahwa Allah akan membalas orang-orang yang membangun masjid karena Allah.

Harapan Bapak Kemenparekref itu adalah masjid yang telah dibangun agar digunakan untuk pusat ibadah. Masjid tersebut juga bisa untuk kegiatan muamalah ekonomi kreatif sesuai dengan instruksi pak Kyai.

Ia berencana akan membangun bazar-bazar untuk kuliner, fashion dan lainnya di masjid tersebut. Hal itu akan membuat keunggulan dari masjid tersebut ada.

Berbeda dari masjid lainnya yang sudah terkenal dengan keindahannya, justru di masjid ini yang terkenal adalah makanan terkininya.

Demikian ulasan tentang masjid baru di Kemenparekraf yang terbuka untuk umum. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.*

Sumber: