Dibandrol Rp100 Juta, Tiket VIP Konser Forplay Aldi Taher Sold Out, Katanya Efek Ini

Dibandrol Rp100 Juta, Tiket VIP Konser Forplay Aldi Taher Sold Out, Katanya Efek Ini

Aldi Taher--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Penyanyi sekaligus komedian Aldi Taher kembali membawa berita heboh. Kali ini terkait dengan konser Forplay-nya yang mengundang decak kagum.

Namun bukan karena tingkah konyolnya lagi. Melainkan sold outnya tiket VIP konser yang dia gelar bertajuk Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribute to Coldplay.

Padahal, Aldi Taher membanderol harga tiket VIP-nya dengan harga selangit. Yakni mencapai Rp100 juta.

Banyak yang tidak menyangka jika penjualan tiket konser Aldi Taher bakal laris manis. Namun, faktanya tiket konser yang bakal digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan pada 3 Juli 2023 mulai pukul 20.00 WIB kini sudah habis terjual.

Diketahui, selain menjual tiket konser VIP, mantan suami Dewi Perssik ini juga menyiapkan tiket seharga Rp120 ribu untuk kategori presale. Sementara, harga Rp100 juta untuk tiket VIP sofa.

Selain menonton konser, harga tersebut sudah termasuk voucer makan minum senilai Rp 75 juta dan merchandise. Aldi Taher tampak girang dengan hal ini.

Dia mengaku bersyukur karena penjualan tiket konsernya laris manis. Menurutnya, hal ini terjadi karena dia rajin membaca Alquran.

" MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH BISMILLAH. Thanks to Mr @knugrahataher Buyunk PROMOTOUR..your amazing man," kata Aldi Taher dikutip, Minggu 11 Juni 2023.

"ALHAMDULILLAH efek baca ALQURAN nih. MASIH MERAGUKAN KEDAHSYATAN BACA ALQURAN??," kata Aldi Taher.

BACA JUGA:Uus Ogah Satu Frame dengannya, Aldi Taher: Aku Cuma Mau Cari Sesuap Nasi buat Anak-anakku

Membaca hal ini, warganet langsung menyerbu komentar Aldi Taher. Mereka bingung tiket konser Aldi yang digelar awal bulan depan habis terjual. Tidak sedikit yang memberikan pujian ke Aldi Taher.

"Bang gua mau nntn," tulis akun @harrisvriza.

"Keren nian kau mang mantap," tulis akun @idris_id_.

"wiiihhh kereeeeeennn," tulis akun @dheawinna.

Sumber: