Untung Banget, Cobain Nih Cara Dapet Saldo DANA gratis Rp 600 Ribu Cuma Lewat Website Ini

Untung Banget, Cobain Nih Cara Dapet Saldo DANA gratis Rp 600 Ribu Cuma Lewat Website Ini

--

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftarkan diri, caranya dengan memasukan nama pengguna, alamat email kamu, kata sandi lalu klik ikon daftar.

jika smua cara daftar sudah dilakukan akun kamu langsung terdaftar pada situs website Safelink.

2. Memasukan link

Kemudian kita masuk ke babak cara memaukan link atau url milik kamu, perlu di ingat kamu harus memiliki link atau url apa saja untuk memenuhi syarat nomor 2 ini.

Jika sudah mempunyai url atai link kamu bisa memasukannya ke menu URL pada Safelink, setelah itu tampilan link akan otomatis berubah.

3. Bagikan link.

Dengan membuka link tersebut menggunakan google atau browser apapun, kamu bisa langsung meletakan link pada menu search.

Kemudian kamu akan langsung masuk ke halaman website dan langsung saja cari kode captcha dan klik ikon "i am not robot". Setelah melakukan cara tadi langsung cari ikon Continue dan tunggulah sampai 10 detik maka tugas kamu pun selesai. Untuk mendapatkan saldo DANA gratis yang melimpah, lakukan cara di ats berulangkali.

BACA JUGA:Inilah Jejak 5 Aplikasi Ojek Online yang Bangkrut Saat Beroperasi di Indonesia

4. Cara tarik saldo

Klik ikon pengaturan untuk menuju ke menu penarikan, adapun platform penarikan yang tersedia berupa DANA, OVO, GoPay, Bank Transfer, Atau Pulsa operator.

Demikianlah informasi mengenai car mendapatkan saldo DANA RP 600 ribu gratis. Semoga artikel ini bermanfaat.***

Sumber: