Bikin Greget! Si Cantik Han Ji Eun Jadi Guru Hwang Min Hyun di Drakor Baru Adaptasi Webtoon "Study Group"

Bikin Greget! Si Cantik Han Ji Eun Jadi Guru Hwang Min Hyun di Drakor Baru Adaptasi Webtoon

Han Ji Eun Gabung Hwang Min Hyun Bintangi Drakor Study Group-Tangkapan Layar Instagram @hanjieun0603 & weverse.io/hwangminhyun-

KOREA SELATAN, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Pada Rabu, 7 Juni 2023, seorang pejabat dari Secret Entity agensi yang menaungi Han Ji Eun mengatakan kepada SPOTVNEWS,  bahwa Han Ji Eun secara positif mempertimbangkan untuk tampil di 'Study Group'."

Dikabarkan media Korea Selatan Han Ji Eun aktris cantik kelahiran 9 Juni 1987 ini akan memerankan Han Kyung, Guru Cantik yang akan membimbing Yoon Gamin (diperankan Hwang Min Hyun) dalam belajar.

Han Ji Eun akan berperan sebagai Lee Han Kyung, seorang guru visual cinta pertama dalam karya ini.

Di perguruan tinggi, Lee Han Kyung adalah seorang guru privat yang mengajar Yoon Gamin (Hwang Min Hyun), tetapi setahun kemudian, dia bertemu kembali dengannya ketika dia diangkat sebagai guru tetap di Sekolah Menengah Teknik Yuseong tempat Yoon Gamin belajar.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/655690/laris-manis-hwang-min-hyun-dapat-tawaran-main-drakor-baru-adaptasi-webtoon-study-group

Study Group merupakan drama asli TVING yang berkisah tentang kehidupan siswa Yoon Ga Min, yang ingin pandai belajar, tetapi juga jago bertarung.

Drakor ini diadaptasi dari komik webtoon dengan judul yang sama.

Sebelumnya pada Senin 22 Mei 2023 lalu menurut seorang sumber dari Pledis Entertainment agensi yang menaungi Hwang Min Hyun mengatakan bahwa Hwang Min Hyun telah menerima tawaran tersebut untuk membintangi Yoon Gamin, dan saat ini tengah meninjau secara positif tawaran drakor 'Study Group' ini.

Hwang Min Hyun Penyanyi Solo Sekaligus Aktor Korea Selatan yang ditunjuk sebagai Pemeran Utama dalam Drakor Study Group.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656314/world-environment-day-hwangdo-indonesia-kampanye-tanam-pohon-alpukat-jadi-project-ultah-hwang-min-hyun-ke-28

Pria yang akrab disapa Minhyun itu akan berperan sebagai Yoon Ga Min, yang terlihat seperti siswa teladan tetapi merupakan siswa Sekolah Tinggi Teknik Yusung, yang merupakan salah satu sekolah terburuk untuk belajar.

Yoon Ga Min pun membentuk kelompok belajar di sekolah terburuk di dunia. Drakor ini juga menceritakan kisah sengit tentang ujian masuk perguruan tinggi.

Meskipun dia belajar sangat keras, nilainya tidak naik sedikit pun. Terlepas dari semua itu, Yoon Ga Min duduk dengan tekun di mejanya dengan tujuan kuliah.

Namun, ketika teman-teman kelompok belajarnya diganggu, Yoon Ga Min melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya.

Sumber: